,

Iklan

Iklan

Sukur Nababan: TMP Ibarat Laboratorium Untuk Mendidik Anak Anak Muda Calon Pemimpin Partai Dimasa Yang Akan Datang

@SerikatNasional
22 Des 2022, 18:03 WIB Last Updated 2022-12-27T04:15:59Z

 


Tangerang - Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Sukur Nababan memberikan arahan pada acara Pelantikan DPD Taruna Merah Putih (TMP) Banten / Sayap Partai PDI Perjuangan  dan Pelantikan DPC TMP Kota/ Kabupaten Se Provinsi Banten. Acara pelantikan dilaksanakan di Sport Club Goldland Karawaci Kota Tangerang Kamis 22  Desember 2022.


Turut Hadir dalam acara pelantikan TMP se Provinsi Banten ; Ade Sumardi Ketua DPD PDI Perjuangan Banten,  Asep Sekretaris DPD PDI Perjuangan Banten, Bendahara DPD Marinus Gea, yang juga Ketua DPD TMP Banten, Wanto Sugito, Ketua Umum DPN Repdem dan Maruarat Sirait, Ketua Umum TMP dan fraksi DPRD Kota / Kabupaten Tanggerang raya serta kader TMP se Banten yang berjumlah 1300 kader.


Arahan DPP yang disampaikan Sukur Nababan, Taruna Merah Putih (TMP) adalah sayap komunitas juang partai untuk itu saya ingatkan TMP ibarat laboratorium untuk mendidik anak - anak muda calon pemimpinan partai dimasa yang akan datang.


"Saya sendiri memulai karir politik ya sebagai kader TMP dan sampai saat ini masih ber KTA TMP, setelah gabung saya merupakan salah satu ketua DPP TMP, pesan saya kepada kader TMP Banten jadikan TMP ini rumah untuk berproses, baik sebagai wadah untuk menjadi pengusaha, dan belajar untuk menjadi pemimpin sebelum nanti partai membutuhkan saudara saudara untuk memimpin partai," ungkapnya. 


Di TMP ini banyak kader- kader dilahirkan salahsatunya saya Sukur Nababan anggota DPR RI tiga priode, GM Utut Adianto DPR RI,  Junico Siahaan, Marinus Gea dan masih banyak lagi kader TMP di daerah baik sebagai dprd ataupun sebagai kepala daerah.


Lebih lanjut Sukur Mengatakan Menyongsong Tahun Politik 2024 saya minta kader TMP dapat bersinergi dengan partai dan jika ditugaskan 2024 sebagai caleg segala tingkatan kiranya benar benar berjuang untuk memenangkan partai dan tentunya bonus kemenangan partai untuk diri anda sendiri. 


Ia pun memberikan ucapan Selamat mengemban amanah buat pengurus DPD dan DPC Kota/ kabupaten se Provinsi Banten, jalin terus kekompakan antar sesama sayap partai dan partai pdi perjuangan tentunya, agar kemenangan di 2024 bisa diraih. 


Sementara Marinus Gea, menjelaskan bahwa hari ini ada lima DPC yang dilantik  diantaranya yakni DPC Kabupaten Tangerang, DPC Tangerang Selatan, DPC Tangerang Kota, DPC Lebak dan juga DPC Kota Serang. 


"Saya bersyukur hari ini bisa melaksanakan pelantikan pengurus Taruna Merah Putih se Provinsi Banten dan semangat ini juga didapatkan dari DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten yang telah memberikan arahan Bagaimana memenangkan PDI Perjuangan menjadi partai yang berpihak kepada rakyat di 2024 nanti, dan untuk itu Taruna Merah Putih siap mendukung dan mengawal hingga kemenangan Hatrick nantinya bisa diraih," pungkasnya. 


(Red)

RECENT POSTS