,

Iklan

Iklan

Musyawarah Besar BEM FKIP Universitas Patompo, Eventius Suparno dan Saldianus Randakila Terpilih Sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM

@SerikatNasional
20 Des 2022, 09:39 WIB Last Updated 2022-12-27T04:16:58Z


Gowa - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Patompo Makassar melaksanakan Musyawarah Besar pada Sabtu (17/12/2022) di Ruangan Aula Kampus. 


Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Patompo serta hadir juga beberapa alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Kegiatan dibuka langsung secara oleh Wakil Rektor lll Bidang Kemahasiswaan Universitas Patompo Makassar.


Pada pemilihan kali ini muncul dua orang kandidat yang lolos verifikasi panitia dengan visi misi mereka masing-masing yaitu kandidat 01 atas nama Eventius Suparno sebagai calon Ketua dan Saldianus Randakila sebagai Calon Wakil Ketua BEM, kandidat 02 atas nama Nur Ramlang Sebagai calon ketua dan Nur Alifah sebagai Calon Wakil Ketua BEM.  


Setelah melewati dinamika pertarungan yang cukup panjang dalam persidangan, pada hari Sabtu malam tanggal 17 Desember  2022 yang berlangsung diruang Aula kampus Universitas Patompo dengan ketua Stering comite Kanisius Varlo Baco, anggota 1 steering committee Zulhajrah dan anggota 2 steering committee  Jeni Tikulele  akhirnya terpilih Eventius Suparno sebagai Ketua Umum dan Saldianus Randakila sebagai Wakil Ketua BEM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Patompo Makassar Periode 2022-2023.


Even panggilan akrabnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung sehingga terpilih sebagai Ketua Umum BEM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Patompo Makassar  2022-2023.


"Saya juga ingin menyampaikan bahwa kemenangan ini adalah kemenangan bersama demi perubahan BEM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Patompo Makassar kedepan yang lebih baik lagi," ungkapnya. 


Dia berharap semoga BEM memiliki sinergitas yang kuat dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  itu sendiri. Tak lupa pula kami juga akan melaksanakan program-program kerja yang nantinya akan dibahas setelah dilantik dan melanjutkan beberapa program kerja pada Periode sebelumnya yang belum terlaksana. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung dan semoga semuanya bisa terealisasi dengan baik," pungkasnya. (Rls/Red) 

RECENT POSTS