,

Iklan

Iklan

HUT Repdem ke 18 Tahun "Transformasi Organisasi, Membangun Paradigma Baru Gerakan"

@SerikatNasional
3 Des 2022, 17:20 WIB Last Updated 2022-12-03T10:20:00Z

 


JAKARTA - Sukur Nababan, ST Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi dan Keanggotaan memberikan sambutan arahan menyongsong tahun politik 2024, saat menghadiri perayaan HUT Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Ke 18 tahun di Gedung Juang 45 Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (3/12/2022).


Dalam sambutannya Sukur menyampaikan Repdem ini adalah sayap partai tempat untuk menempa kader-kader partai menjadi pemimpin kedepan selain itu kader repdem diminta selalu siap berdiri paling depan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pendampingan /advokasi.


"Repdem adalah otak dan otot partai, repdem dibentuk dan dilahirkan untuk membela masyarakat lemah, pedagang kaki lima yang di gugur, persoalan hukum terkait pengusuran lahan warga dan kasus kasus rakyat lainya yang membutuhkan pendampingan. Dalam menyelesaikan persoalan atau pendampingan saya minta kader repdem jangan omosional (marah marah) gunakan pikiran dan kecerdasan untuk membantu mereka menyelesaikan persoalan," ungkapnya.


Terkait tata kelola organisasi bang SN meminta Struktural repdem untuk bisa dibentuk sampai tingkat kecamatan, karena apa kemenangan politik 2024 yang menjadi mimpi besar kita bersama tidak akan terwujud tanpa pasukan yang utuh. 


"Selamat HUT Repdem ke 18 Tahun untuk kader Repdem se Indonesia. "transformasi organisasi, membangun paradigma baru gerakan" tutupnya. (Tim/Red)

RECENT POSTS