,

Iklan

Iklan

Bupati Karawang dr. Cellyca Nurrachadiana Saksikan Langsung Pemusnahan Barang Bukti Minuman Keras Beralkohol

SerikatNasional
23 Des 2022, 01:30 WIB Last Updated 2022-12-27T04:15:48Z


KARAWANG - Polres Karawang, Polda Jabar Menggelar Pemusnahan Minuman Keras dan Ganja di MAKO Mapolres Karawang, pada hari Kamis pagi 21 Desember 2022.


Pemusnahan barang bukti tersebut dihadiri oleh Bupati Karawang dr. Cellyca Nurrachadiana , Dan  CPM karawang ,  yg mewakali Dandim , para tokoh ormas agama , MUI karawang , BANSARNAS , tokoh masyarakat.


Pemusnahan miras dan ganja di simbolis oleh bupati Karawang , dr. Cellyca Nurrachadiana , kapolres karawang  AKBP. Aldi Subartono  , ketua MUI karawang , tokoh masyarakat dan Muskopimda karawang , pemusnahan miras dan ganja 


Kapolres karawang AKBP. Aldi Subartono mengatakan ” Pemusnahan miras dan ganja ini dari wilayah hukum polres Karawang dari laporan masyarakat Karawang , ganja sebanyak 20 kg dan miras sebanyak 25 45 botol di musnahkan .” tegasnya kapolres 


Hasil dari barang bukti ini hasil kerja anggota sat res narkoba polres Karawang , dan laporan masyarakat Karawang , dalam hari natal dan baru ( NATARU ) , polres Karawang Polda Jabar akan gelar pos pos pengamanan Natal dan tahun baru diwilayah hukum titik jalan rawan lalulintas  . ( Tarna )

RECENT POSTS