,

Iklan

Iklan

LSM GMAS DPD Kabupaten Sumenep Bersama Arka Fondation Fastabiqul Khairat Peduli Cianjur

SerikatNasional
26 Nov 2022, 09:51 WIB Last Updated 2022-11-26T22:12:36Z

 


MADURA - Kabupaten Cianjur Jawa Barat lagi berduka, gempa bumi yang melanda banyak memakan Korban, Duka Cianjur juga duka bersama.


Bentuk keprihatinan sesama saudara menjadi tanggung jawab dan kepedulian kita semua, sehingga LSM GMAS DPD Kabupaten Sumenep bersama Komunitas Arka Fondation Fastabiqul Khairat melakukan penggalangan Dana untuk sedikit mengurangi Beban Saudara kita di Cianjur.


Sekretaris LSM GMAS DPD KAB SUMENEP secara tegas memerintahkan seluruh anggotanya untuk turun ke jalan melakukan penggalangan dana dipertigaan lampu merah Pabian Jumat (25/11/2022).


Karena menurutnya, LSM bukan cuma sebuah lembaga kontrol pemerintah, namun juga merupakan sebuah lembaga yang harus peduli terhadap saudara  yang lagi ditimpa musibah bencana alam.


"Kami juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh anggota komunitas Arka Fondation Fastabiqul Khairat yang telah ikut membantu dalam donasi untuk Cianjur," ungkapnya.


Selain itu, ketua Komunitas Arka Fondation Fastabiqul Khairat yang Akrab disapa Moh Lukman juga terpanggil untuk membantu LSM GMAS DPD KAB SUMENEP dalam penggalangan Dana.


Karena menurutnya, selain ini bentuk kepedulian kita sesama saudara yang lagi ditimpa Musibah, LSM GMAS merupakan keluarga besar Arka Fondation Fastabiqul Khairat yang Selalu dijadikan pedoman untuk cita-cita mulia Arka Fondation Fastabiqul Khairat dalam segala kegiatan kepedulian demi kemaslahatan masyarakat.


Beliau juga menyampaikan, Rasa Bangganya bisa membantu dan bekerja sama  dalam kegiatan kemanusiaan ini.


"Semoga sedikit bantuan yang kita berikan dapat mengurangi beban saudara kita disana," pungkasnya. 


(Tim/Red).

RECENT POSTS