,

Iklan

Iklan

Jelang Piala Dunia, Ronaldo dan Messi Duel Catur: Kemenangan Adalah Keadaan Pikiran

@SerikatNasional
20 Nov 2022, 16:37 WIB Last Updated 2022-11-20T09:37:58Z


Ronaldo dan Messi terpotret bermain catur bersama. Momentum itu dibagikan keduanya dalam akun Instagram mereka pada Minggu (20/11/2022). 


Dalam keterangan fotonya, dijelaskan bahwa kemenangan adalah keadaan pikiran. Foto duel catur Ronaldo vs Messi jelang Piala Dunia 2022 ternyata diproduksi untuk iklan produk fesyen kenamaan Louisvuitton. 


“Victory is a State of Mind. A long tradition of crafting trunks photographed by @annieleibovitz for @louisvuitton (Kemenangan adalah Keadaan Pikiran. Sebuah tradisi panjang membuat koper yang difoto oleh @annieleibovitz untuk @louisvuitton),” tulis Ronaldo di akun Instagram miliknya. 


Unggahan foto yang sama di akun Instagram Louisvuitton ditambahi keterangan foto sebagai berikut: In addition to a long tradition of crafting trunks for the world’s most coveted sporting trophies, the Maison celebrates two of the most talented football players today. 


“Selain tradisi panjang membuat koper untuk piala olahraga paling didambakan di dunia, Maison merayakan dua pemain sepak bola paling berbakat saat ini,” tulis @louisvuitton. 


Dalam kesempatan lain, Ronaldo berbicara terkait rivalitasnya dengan Messi. 


“(Dia) Pemain luar biasa, ajaib, top. Sebagai pribadi, kami berbagi 'panggung' 16 tahun. Bayangkan, 16 tahun kami berbagi (panggung penghargaan),” ujar Ronaldo dikutip melalui VIVA. 


"Saya memiliki hubungan yang baik dengannya. Saya bukan temannya dalam hal teman yang bersama Anda di rumah Anda, sering berbicara di telepon, tidak. Tapi itu lebih dari seperti rekan satu tim," lanjutnya. 


Ronaldo menegaskan bahwa dirinya sangat menghormati Messi. Hal itu karena pemain Argentina itu juga menghormati dirinya. 


"Dia sosok yang sangat saya hormati karena caranya saat berbicara tentang saya," jelas pemain berusia 37 tahun tersebut. 


"Bahkan istrinya atau istri saya, pacar saya, mereka selalu saling menghormati. Mereka dari Argentina, pacar saya juga dari Argentina. Sangat bagus. Apa yang akan saya katakan tentang Messi? Seorang pemain hebat yang melakukan hal-hal hebat untuk sepakbola,” tukasnya.


(Ejhi Serlenso)

RECENT POSTS