,

Iklan

Iklan

Evaluasi Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 di Desa Bujur Barat, Mayjend TNI Ainurrahman di dampingi Wabup Fattah Jasin

SerikatNasional
2 Nov 2022, 12:06 WIB Last Updated 2022-11-02T13:38:58Z


PAMEKASAN-Dalam rangka evaluasi pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 di Desa Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur (Jatim), Mayjend TNI Ainurrahman Asop Kasad kunjungi lokasi TMMD.


Menurutnya pada dasarnya tujuan dan harapan TMMD ini adalah, mempercepat pembangunan dan membantu Pemerintah Daerah dalam rangka memperlamcar perekonomian masyarakat.


Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa pasca Covid-19, perekonomian di Indonesia perlu menjadi perhatian.


"Jadi, dengan adanya TMMD ini sedikit banyak membantu mensejahterahkan masyarakat yang ada disekitar sini," ucapnya kepada reporter media ini seusai melakukan pengecekan pembuatan jembatan sepanjang 70 meter.


Dirinya juga mengatakan bahwa, setelah melakukan pengecekan hasilnya sangat luar biasa.


Dengan adanya pembangunan jembatan ini sudah membantu mempercepat perekonomian masyarakat.


Sebelum meninggalkan tempat, Mayjend TNI Ainurrahman Asop Kasad, juga berpesan kepada para Prajurit, agar nantinya jika pelaksanaan TMMD telah selesai jangan terlepas dengan adanya pengawasan dan pemeliharaan yang ada.


"Kita pelihara apa yang telah kita buat, jika nantinya ada kerusakan-kerusakan yang perlu diperbaiki, agar segera bisa diperbaiki," pintanya.


Dalam kegiatan tersebut Mayjend TNI Ainurrahman Asop Kasad didampingi oleh, Wabup Pamekasan Fattah Yasin, Kolonel Inf Taufik Raisnindar, Lekol Inf Utsman Abdul Gofir, S. Sos., Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah,  Kapolres Pamekasan, AKBP Roqib Triyanto, Camat Batumarmar, Kepala Desa Bujur Barat dan Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim Pamekasan beserta pengurus.


(Tim/Red)

RECENT POSTS