,

Iklan

Iklan

Bentuk Karakter Kader Dengan Semangat Revolusioner, PPCB-M Gelar Penerimaan Anggota Baru

@SerikatNasional
14 Nov 2022, 12:47 WIB Last Updated 2022-11-14T05:47:41Z


MAKASSAR - Persatuan Pemuda Cibal Barat Makassar (PPCB-M) menggelar Penerimaan Anggota Baru (PAB) yang dilaksanakan pada Sabtu 12-13 November 2022 di gedung KNPI Sulsel, Kota Makassar. Kegiatan PAB dengan tema "Membentuk Karakter Kader Dengan Semangat Revolusioner".


Alfred Ten selaku Ketua Umum PPCB-M periode 2022-2023 dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta yang mau belajar bersama di PPCB-M. Baginya, anggota yang baru masuk tentu semangatnya luar biasa untuk membesarkan PPCB-M di kota Makassar.


"Jadi anggota baru yang masuk di PPCB-M memiliki semangat dalam  berlembaga. Mereka melihat PPCB-M punya  potensi dan bisa mengembangkan wawasan. Bahkan dua orang dari Manggarai Timur yang notabene mereka punya organda lebih memilih berlembaga di PPCB-M," ungkap Alfred kepada Media Serikat Nasional via WhatsApp, Senin (14/11/2022).


Ketua Umum PPCB-M berharap bagi anggota  baru yang bergabung di PPCB-M tidak hanya numpang nama melainkan punya tujuan yang jelas bergabung di PPCB-M.


"Mari sama-sama merangkul, saling membesarkan satu sama lain sesuai dengan semboyan PPCB-M kita berteman lebih dari sahabat kita saudara lebih dari keluarga," ajak Alfred.


Dia  juga menyampaikan ucapkan terima kasih ke semua pihak yang terlibat, baik anggota, senior, maupun rekan-rekan panitia yang telah menyukseskan kegiatan PAB. Tanpa kerja sama yang baik, satu organisasi tentu saja tidak berjalan sesuai dengan visi-misinya yang tertuang dalam AD/ART.


"Sehingga saya selaku Ketua Umum PPCB-M tekankan ke semua anggota supaya lebih aktif lagi kedepannya," tegasnya. (Tim/Red)

RECENT POSTS