,

Iklan

Iklan

Presiden Jokowi Menghadiri Acara Puncak HUT Partai Golkar Ke-58

@SerikatNasional
22 Okt 2022, 07:39 WIB Last Updated 2022-10-22T00:39:04Z

 


JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Partai Golkar di Hall C, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat malam (21/10/22).

 

Jokowi datang sekitar pukul 18.50 WIB, kemudian menyalami sejumlah tamu undangan yang duduk di baris depan.

 

“Dihadiri langsung oleh Bapak Presiden RI, Bapak Joko Widodo. Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua setelah dua tahun penyelangaraan HUT Golkar yang selalu dihadiri oleh bapak Presiden secara daring,” ungkapnya, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

 

Acara yang dipandu oleh artis Rafi Ahmad dan Nagita Slavina selaku MC tersebut, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan hymne Partai Golkar, serta pagelaran tarian dan lagu daerah Nusantara.

 

Acara pada malam ini menjadi puncak dari serangkaian acara HUT Partai Golkar ke-58 yang telah digelar sebelumnya, di antaranya Jalan Sehat Partai Golkar, ziarah ke TMP Kalibata, dan Konsolidasi Nasional dan Bimtek Fraksi Partai Golkar se-Indonesia tahun 2022.

 

Selain dihadiri Jokowi, acara puncak HUT Partai Golkar ke-58, dihadiri oleh sejumlah pimpinan partai politik di antaranya Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Perindo Hari Tanoesoedibjo, Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PKS Abu Bakar Al-Habsyi, Sekjen PAN Eddy Soeparno.

 

Kemudian, mantan Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menpora Zainuddin Amali, Menko Polhukam Mahfud MD, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni, para pimpinan lembaga negara, serta pengurus DPP dan DPD partai Golkar se-Indonesia.

 

Tampak pula sejumlah politisi Partai Golkar yang turut hadir dalam acara di antaranya, Sekjen Partai Golkar Lodewijck F Paulus, Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Abu Rizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tandjung, Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily, Bendahara Umum DPP Partai Golkar Dito Ganinduto dan ribuan anggota fraksi Partai Golkar dari tingkat pusat hingga kabupaten/kota.


(Red)

RECENT POSTS