,

Iklan

Iklan

Peringati HUT TNI ke 77 Tahun Dandim 0826 Pamekasan Berpesan Kepada TNI, Agar Selalu Berbuat Kebaikan

SerikatNasional
5 Okt 2022, 14:11 WIB Last Updated 2022-10-07T05:27:37Z

PAMEKASAN - Kodim 0826 Pamekasan peringati upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang 77 Tahun, pada Rabu (05/10/2022) pagi.


Upacara tersebut dilaksanakan di halaman Makodim 0826 Pamekasan, di pimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0826 Letnan Kolonel Infantri Ubaydillah S.I.P.


Dalam upacara Dandim 0826 Pamekasan membacakan surat mandat dari Panglima TNI.


"Dengan tema "TNI adalah kita" kita (TNI) mendapatkan kepercayaan tertinggi dari Publik dan Masyarakat sampai 93 persen," ucapnya.


Dirinya juga berpesan serta berharap kepada seluruh TNI agar terus berbuat baik, mumpung kita jadi tentaranya rakyat, berbuat baiklah untuk rakyat.


"Berbuatlah yang terbaik untuk masyarakat, kita dari masyarakat dan kembalilah kepada masyarakat, mari kita bersinergi dengan seluruh lapisan dan berbagai elemen yang ada," tuturnya.


"Mari kita saling asah dan asuh , bekerjasama, saling bahu membahu bergotong royong, satukan tekad satukan kekuatan untuk menuju keberhasilan," paparnya.


Tidak hanya itu dalam kesempatannya, Dandim 0826 Pamekasan juga mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas tragedi 1 Oktober yang terjadi di Kanjuruhan Malang.


Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Dandim 0826 kepada Kapolres Pamekasan, atas kejutan yang sudah diberikannya dihari HUT TNI yang ke 77 tahun.


Upacara HUT TNI ke 77 tahun itu dihadiri oleh Forkopimda Pamekasan, Purnawirawan, Veteran, Ini Persit Kartika Chandra Kirana, Kejari yang diwakili oleh Kasi Intel Kejari, Ketua Pengadilan Negeri, Ulama', serta para tamu undangan lainnya.


Acara tersebut ditutup dengan pembacaan doa dan pemberian tali asih kepada para Veteran, serta pemotongan nasi tumpeng oleh Dandim 0826 Pamekasan.


(Biro Pamekasan)


RECENT POSTS