,

Iklan

Iklan

Jaringan Nasional (JARNAS) Jombang Mengadakan TASYAKURAN Pasca Purna Bhakti ANIES BASWEDAN Sebagai Gubernur DKI JAKARTA

SerikatNasional
17 Okt 2022, 20:15 WIB Last Updated 2022-10-19T00:06:18Z


Jombang - Dalam menyambut purna bhakti Anies Rasyid Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta Jarnas mengadakan tasyakuran dan juga dalam menyongsong Anies sebagai presiden RI 2024 mendatang, JARNAS Kabupaten Jombang adakan tasyakuran bertempat di omah santri Jombang Jalan Hasyim Ashari 127 Jombang, Minggu (16/10/2022).


Mengawali sambutannya ketua Jarnas DPD Jombanh DR. (C) Shidiq Purnama SH.MH mengucap syukur karena bisa berkumpul bersama dalam rangka tasyakuran rakyat atas Purna Tugas Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta yang selama 5 tahun masa kepemimpinannya menorehkan banyak prestasi. Selain itu Sidiq juga mengucapkan banyak terima kasih kepada partai Nasdem yang telah mencalonkan Anies Baswedan sebagai calon Presiden RI tahun 2024.


Selanjutnya Suwandi selaku anggota DPRD Kabupaten Jombang mengatakan bahwa ia sangat bersyukur karena Jarnas memiliki visi dan misi yang sama dengan partai nasdem karena partai nasdem lah yang pertama mengusulkan bapak Anies Baswedan menjadi presiden, tuturnya.


Sidik Purnama SH beri beri sambutan “Saya merasa bangga dengan diadakannya acara syukuran ini semoga apa yg kita inginkan untuk menjadikan Bapak Anies Baswedan sebagai presiden RI tahun 2024 diijabah oleh Allah SWT,” ucap Suwandi.


“Dan saya juga menyampaikan semoga dengan pertemuan ini kita bisa saling bersinergi antara partai nasdem dengan jarnas DPD Kabupaten Jombang. Karena visi misi partai nasdem dan jarnas sama yaitu sama sama membesarkan dan menjadikan pak anies baswedan sebagai presiden RI dan Saya berharap para caleg dari DPD Kabupaten Jombang juga mulai bekerja keras bersinergi bersama Jarnas untuk meraih kursi yang lebih banyak,” harapnya.


Sementara itu Suwanto ketua DPD partai Nasden Kabupaten Jombang merasa bangga atas kekompakkan partai Nasdem yang ada di kabupaten Jombang,


“Dengan kekompakkan ini saya berharap partai Nasdem bersama Jarnas bisa mengusung Anies Baswedan menjadi Presiden RI tahun 2024”, pungkasnya. 


(Ysf).

RECENT POSTS