,

Iklan

Iklan

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serang Gelar Konsolidasi dan Evaluasi MPP

@SerikatNasional
9 Okt 2022, 22:25 WIB Last Updated 2022-10-09T15:25:58Z


Banten - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Serang menggelar konsolidasi dan evaluasi pelaksanaan program Media Pintar Perjuangan (MPP) di Kabupaten Serang, Banten yang dihadiri Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PDI Perjuangan Kabupaten Serang, Banten Minggu 9 Oktober 2022. 


Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serang H. Madsuri, SH menjelaskan Sosialisasi Media Pintar Perjuangan (MPP) berupa pengenalan aplikasi serta fitur yang ada pada Media Pintar Perjuangan oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serang.


"Ini adalah untuk menunjang program Pasar Gotong Royong yang merupakan pasar online yang menyediakan tempat untuk memajang iklan barang dan juga jasa bagi anggota MPP. Sehingga diharapkan bisa menghidupkan UMKM Lewat Pasar Gotong Royong," ungkapnya.


Lebih lanjut ia mengatakan bagi kader PDI Perjuangan khususnya yang sudah menjadi anggota MPP berkesempatan untuk membuka toko secara online di Pasar Gotong Royong. 


"Dengan cara mendownload MPP untuk memulai usaha. Serta Bagaimana Cara Daftar Di Pasar Gotong Royong. MPP sendiri menyediakan kanal bagi anggotanya untuk membuka toko online secara gratis. Caranya mudah, unduh di Playstore/Appstore dan daftarkan diri.


MPP juga  menghadirkan Pasar Online untuk Kader PDI Perjuangan yang dimana Pasar Gotong Royong merupakan pasar online yang dikhususkan bagi anggota MPP yang sudah terdaftar. Pasar online ini menyediakan berbagai produk UMKM mulai dari barang dan jasa," pungkasnya.


(Tim/Red)

RECENT POSTS