,

Iklan

Iklan

Partai Demokrat Jadi Pelabuhan Fauzi Untuk Berpolitik Menuju 2024

@SerikatNasional
2 Sep 2022, 16:45 WIB Last Updated 2022-09-03T01:43:44Z


Sumenep - Fauzi yang notabene sosok Pengusaha Muda yang lagi naik daun dengan segala komentar dan kritik pedasnya ke Pemerintah Kabupaten Sumenep mendadak masuk partai politik.


Tak tanggung-tanggung Owner Madura Store ini masuk partai politik Besutan Susilo Bambang Yudhoyono.


Fauzi menilai, Sumenep lagi berjalan di tempat tanpa arah yang jelas dengan segala permasalahan yang sangat banyak mencuat di permukaan masyarakat terutama kinerja oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.


"Partai itu adalah wadah untuk mengabdi jadi ini merupakan panggilan nurani kerakyatan, ketika saat ini rakyat menjerit listrik naik, BBM naik maka sekecil apapun, kita harus bergerak dan menyuarakan ketidakadilan, dan saluran yang paling tepat adalah partai politik," ungkapnya.


Lebih lanjut dia sampaikan kenapa pilihannya Demokrat, karena kita punya data pembanding di jaman SBY memimpin dengan pemerintahan sekarang, tentu jauh berbeda, baik dari sisi kebijakan yg menyangkut hajat hidup rakyat kecil dan juga soal penegakan hukum yg sangat terkesan tebang pilih. Maka target kami 2024 ini adalah membuat Sumenep membiru.


"Dulu saya ingat waktu saya duduk dibangku SD, guru saya sering memberikan motivasi, nak gantungkan cita-citamu setinggi langit, dan mulai hari ini bias biru langit itu akan membumi di Sumenep menyambut 2024.


Kebijakan Pemerintah jangan sampai selalu menginjak hak-hak rakyat jelata yang akan mengakibatkan kemiskinan yang merata," pungkas Fauzi. (Agus Ravy)

RECENT POSTS