,

Iklan

Iklan

Bantu Masyarakat, Relawan GMC NTT Pendukung Ganjar Pranowo Gelar Vaksinasi Massal

@SerikatNasional
19 Sep 2022, 07:21 WIB Last Updated 2022-09-19T00:21:42Z

 


KUPANG - Relawan Ganjar Milenial Center NTT Pendukung Ganjar Pranowo melaksanakan vaksinasi massal Covid 19 di Kelapa Lima, Alun-Alun Kota Kupang.


Pusat vaksinasi ini dilakukan untuk semua Masyarakat Di kota Kupang yang belum mendapatkan Vaksin Dosis Satu, dua  Dan tiga, dengan  Target 500 Peserta Vaksinasi pada Jumat (16/09/2022).


Kordinator Wilayah Ganjar Milenial Center NTT Nasrin kepada media Senin (19/09) menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi Covid 19 ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam menurunkan angka Covid-19 di Indonesia dan khususnya di kota Kupang 


Selain, Vaksinasi GMC juga membagikan paket sembako bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksin.


"Program vaksinasi ini akan terus dilaksanakan karena adanya vaksinasi ini bisa membantu masyarakat apa lagi bagi pelaku perjalanan," ungkapnya.


Diselah, vaksinasi GMC juga mengisi dengan sosialisasi tentang sosok Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah) yang akan mencalonkan diri sebagai presiden di tahun 2024 mendatang.



Salah satu pemuda menyampaikan terima kasih kepada relawan GMC pendukung Ganjar Pranowo yang sudah membantu masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi massal.


Harapannya vaksin ini terus dilanjutkan karena bisa membantu masyarakat, buktinya hari ini antusias masyarakat sangat tinggi untuk melakukan vaksinasi.


Lanjutnya, GMC terus semangat dalam mensosialisasikan Ganjar Pranowo.


"Kami milenial sangat mendukung apa lagi Ganjar Pranowo memiliki record yang baik, bebas dari KKN, muda senyum, humanis, selalu dekat dengan masyarakat," ungkapnya.


Jadi, kita sebagai kaum millenial tentu memiliki penilaian tersendiri untuk menentukan sosok pemimpin Indonesia di tahun 2024  mendatang.


"Ganjar Pranowo merupakan salah satu sosok yang cocok untuk mengganti Presiden Joko Widodo," tutupnya.

RECENT POSTS