,

Iklan

Iklan

Team Bola Kasti Titisan Angin Malam Asal Kecamatan Batang-Batang Memperingati Hari Ulang Tahun Yang Ke-6

@SerikatNasional
20 Agu 2022, 17:51 WIB Last Updated 2022-08-20T11:31:07Z


SUMENEP - Bola Kasti merupakan sebuah olahraga kecepatan dan ketangkasan tangan yang mulai banyak digemari oleh masyarakat Madura khususnya diwilayah timur daya Kabupaten Sumenep. 


Team asal Kec.Batang-Batang Titisan Angin Malam mengadakan event pertandingan dalam rangka memperingati hari berdirinya team titisan angin malam yang punya julukan SETAK REPNGAREP POLE, dimana event tersebut telah diselenggarakan sejak tgl 19 Agustus 22 kemarin di istana Titisan Angin Malam di Dusun Pajagalan desa Batang - Batang Laok Kecamatan Batang - Batang.


Ketua team Titisan Angin Malam "Samsul" menyampaikan banyak terima kasihnya kepada seluruh jajaran pengurus, dan seluruh anggota team, serta masyarakat yang telah bersemangat  membantu terlaksananya kegiatan ini.


Beliau juga menyampaikan rasa bangganya karena moment ini juga bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia yang ke -77, dimana selain memperingati hari ultah team kebanggaannya juga bisa memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia, dan di ujung puncak event tersebut  akan di hibur dengan pagelaran seni music tong-tong Lanceng Parsanga dan kerawitan Bunga Famili.


Selain memperingati hari berdirinya team Titisan Angin Malam, event ini diadakan dengan tujuan agar semangat dan bakat setiap team bisa ditunjukkan dalam pertandingan ini, dan juga agar team bola kasti di Sumenep tidak punah.


Disisi Lain K. Juwi selaku penasehat team Titisan Angin Malam juga menyampaikan rasa bangganya karena selain ikut serta memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke -77, "event ini merupakan hari bangkitnya team bola Kasti Titisan Angin Malam dan saya juga berharap agar team ini kedepanya selalu kompak agar team Titisan Angin Malam terus maju," pungkasnya.


(Madlan/Agus Ravy)

RECENT POSTS