,

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 17 Agustus 2022, Kades Bataal Timur Ny. Jayyidah Sampaikan Hal Ini

SerikatNasional
9 Agu 2022, 10:39 WIB Last Updated 2022-08-11T08:35:49Z



SUMENEP - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 17 Agustus 2022 (HUT RI) Kades Bataal Timur, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mewanti-wanti pada Aparatur Desanya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat Bataal Timur, dalam hal ini kompak mengikuti serangkaian acara yang akan diselenggarakan di lapangan Tuwek labuh Kecamatan Setempat.



Serta Kades Bataal Timur, Ny. Jayyidah mengintruksikan pada Aparatur desanya untuk ikut serta memeriahkan HUT RI 77  yang sudah disepakati berdasarkan rapat koordinasi panitia pelaksana untuk berpartisipasi dalam rangka peringatan HUT RI ke 77 Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.


" Kita saat ini sudah menikmati hasil perjuangan para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia, oleh sebab itu perlu kiranya ada kesadaran dari pribadi masing-masing dari diri kita sendiri," Ujarnya, Selasa 9 Agustus 2022.


Semestinya kata Kades Bataal Timur, jika mengingat perjuangan para pahlawan kemerdekaan, sepatutnya rasa Nasionalisme ini harus tumbuh mengakar dihati masing masing Masyarakat. Lebih-lebih pemangku kebijakan desa.


"Intinya pada acara inti yaitu 17 Agustus ini, khususnya aparatur desa Bataal Timur ini harus kompak, Utama Kades dan Aparatur Desa serta Badan Permusyawaratan Desa," Dawuh Istri Bapak H. Mu'is itu.


(Ras/Red)

RECENT POSTS