,

Iklan

Iklan

Launching SBSA (Sangga Buana Soccer Academy) Karawang,Potensi Cikal Bakal Dan Bibit-Bibit U,11 Sampai U,18 Tahun, Jago untuk Indonesia

SerikatNasional
1 Agu 2022, 08:05 WIB Last Updated 2022-08-02T04:07:54Z


Karawang - Minggu (31/7/2022) pertandingan sepak bola dalam rangka uji coba dan kelayakan SBSA (Launching Sangga Buana Soccer Academy) di Lapangan Tunas Muda Tanjung Pura Karawang Barat.


Turut hadir Pelatih PERSIKA Karwang Om Gunawan dan Kang Hanafi. Hadir pula Totong Heryana selaku HOACh SBSA, baik Manejer nya dan Haed coach Bang Rosada.


Ada banyak team U.11 Sampai 18 Thn uji  coba kehandalan dalam bermain sepak bola diU,11 dan U.18 Semua nya anak anak Didik Bang Ros.


Dan juga dihadiri oleh para orang tua, anak anak dari SBSA melihat putra-putranya untuk berlaga uji kehandalan. Sangat antusias sekali para penonton dan para orang tuanya.


Ketika awak media menyambangi salah satu orang tua dan penonton yang tidak mau disebutkan namanya, sangat luar biasa putra-putra asuhan SBSA sangat bagus dan sportif.


"Semoga menjadi pemain Indonesia di tingkat teamnas," ujarnya.


Bang Rosada juga memberikan arahanya agar semua bisa melakukan yang terbaik dalam bermain bola.



"Kalian insya Allah akan bisa bermain di teamnas, sudah ada 3 jebolan SBSA bermain di Persib Bandung, Persita dan Tira Kabo. Kalian semua sebagai re generasi agar kedepan bisa menjadi pemain di tingkat Nasional," ujarnya.


Pelatih PERSIKA Kabupaten Karawang Om Gunawan dalam sambutanya menyampaikan bermain bola harus ada proses.


"Kunci pertamanya harus ada ke inginan yang kuat  bahwa kita ingin menjadi pemain bola," pungkasnya.


Semoga pihak yang terkait di Kabupaten Karawang dan Provinsi Jabar, perhatiannya dan mendukung anak-anak SBSA (Sangga Buana Soccer Academy) Karawang Barat, agar bisa lebih maju pesat dalam rangka cikal bakal dan bibit anak-anak taem SBSA bisa berlaga di teamnas Indonesia.


Gemuruh sorak sorai para penonton melihat permainan anak-anak SBSA, luar biasa dan sportif cantik lincah-lincah penuh dengan semangat. Cikal bakal bibit jago teamnas jebolan SBSA (Sangga Buana Soccer Academy) Karwang,U.11 sampai U.18.


(Kang Didin)

RECENT POSTS