,

Iklan

Iklan

Sekolah Kader Kopri (SKK) ke lll Kopri PC PMII Sumenep Masa Khidmat 2021-2022 Resmi Dibuka

@SerikatNasional
21 Jul 2022, 20:17 WIB Last Updated 2022-07-21T13:17:45Z

 


SUMENEP - Koorps PMII Puteri (Kopri) PC PMII Sumenep hari ini tengah mengadakan kegiatan Sekolah Kader Kopri (SKK) ke lll yang ditempatkan di PCNU Kabupaten Sumenep, dari tanggal 21-24 Juli 2022.


Sahabati Lina Wafia, selaku Ketua Panitia SC (Steering Comitee) SKK ke lll menyampaikan dalam sambutannya bahwa pihaknya akan terus mengawal proses kaderisasi, mengingat kaderisasi merupakan ruh dari sebuah organisasi.


"Kami Kopri PC PMII Sumenep akan terus mengawal kaderisasi khususnya bidang Kopri, sebagai bentuk keseriusan dari pengabdian kami di PC PMII Sumenep," ungkapnya.


"Dan mohon maaf kami sampaikan, pada kesempatan ini Ketua Kopri PC PMII Sumenep tidak bisa hadir karena sedang sakit, mari kita doakan semoga beliau lekas pulih dan segera bergabung dengan pengurus, panitia dan peserta SKK," tambahnya.


Sahabat M. Muhri, S. Th. I., selaku Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PC PMII Sumenep Masa Khidmat 2021-2022 juga mengutarakan apresiasi yang sedalam-dalamnya, karena PC PMII Sumenep sampai kini tetap konsisten mengawal kaderisasi.


"Apresiasi setinggi-tingginya kami haturkan, karena PC PMII Sumenep dan Kopri PC PMII sampai kini masih istiqamah mengawal kaderisasi, mulai dari tingkatan Rayon, Komisariat dan Cabang. Luar biasa," ungkapnya dengan wajah berseri-seri.


Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua PCNU Kabupaten Sumenep, Kiayi Abdul Wasid, M. Pd. I., dalam sambutannya, beliau memberikan arahan-arahan kepada peserta Sekolah Kader Kopri untuk tetap selalu berada pada jalur paham Ahlussunah Waljamaah Annahdliyah.


"SKK ke lll ini diharapkan sahabati tetap berada jalur paham Ahlussunah Waljamaah Annahdliyah, jangan sampai dengan adanya kebebasan menggunakan media mempengaruhi paham kita sehingga berubah kepada paham-paham yang kurang benar dan keluar dari relnya. Kita juga berharap, 30 persen keterwakilan perempuan dalam beberapa lini jangan hanya dimaknai dalam bentuk fisiknya saja, namun lebih kepada substansi, skill dan potensi. Sehingga perempuan mampu mengubah, tidak hanya mengisi posisi, sehingga keberadaannya sangat terasa," dauh beliau.


Kemudian, Sekolah Kader Kopri dibuka oleh Kopri PKC PMII Jawa Timur, Sahabati Faiq Munawaroh. "Dengan pembacaan bismillahirrahmanirrahim Sekolah Kader Kopri ke lll Kopri PC PMII Sumenep Masa Khidmat 2021-2022 di PCNU Kabupaten Sumenep, 21-24 Juli 2022 resmi dibuka." (TIM/RED)

RECENT POSTS