,

Iklan

Iklan

M.FATHAN R CUP 2022 Pewered By Majesty FC

SerikatNasional
12 Jul 2022, 07:45 WIB Last Updated 2022-07-12T01:47:51Z


KERAWANG - M. Fathan R CUP 2022 berharap melalui event olahraga seperti ini masyarakat diingatkan untuk melakukan, aktifitas fisik dan olahraga setiap hari dalam rangka daya tahan tubuh dan imunitas.


Turnamen sepak bola juga dimaksudkan untuk mengembangkan minat dan bakat olahraga. Dikalangan generasi muda sehingga diharapkan muncul bibit pemain baru bagi cabang persepak bolaan.


Seperti team  Retro FC yang ikut turnamen di M. FATHAN R CUP 2022, ikut serta dalam turnamen itu, dalam kompetisi Champion 2022. M FATHAN CUP Minggu 10 Juli 2022.


Ada 6 Club' yang ikut serta dalam turnamen ini, sistem bertemu satu hari. Bakat-bakat dan bibit muda Karawang semakin terlihat sangat bagus bermain bola nya.


Mayoritas usia 17 tahun yang berlaga di ajang turnamen M. FATHAN CUP 10 Juli 2022 distadion Singa perbangsa.


Dalam turnamen ini sistem bertemu Dilaga singaperbangsa dimenangkan juara pertama oleh team Retro FC dari Rengasdengklok, yang dipimpin pin oleh capten kesebelasan Doni.


Gilang Huda Nugraha salah satu pemain terbaik diteamnya, ulet dan sportif bagus dan cantik gaya bermainnya, ini perlu perhatian dari pihak pihak.


Wadah generasi persepak bolaan dikabupaten Karawang agar bisa melihat genarsi generasi sepak bola dikalangan usia 17 Agar bisa tampil diteam tanah air Indonesia. 


(Didin)

RECENT POSTS