,

Iklan

Iklan

Libas Singa Raja, PBV Ivolta Tlonto Ares Jadi Juara Turnamen Bola Voli Banaar Cup 2022

SerikatNasional
15 Jul 2022, 16:08 WIB Last Updated 2022-07-16T05:29:32Z

 


PAMEKASAN -  PBV Ivolta keluar sebagai juara dalam turnamen bola voli Banaar Cup 2022. Club besutan Moh. Santo itu berhasil menekuk PBV Singa Raja asal desa Sana Daya dengan skor 3-1 di partai final. Kamis, (14/7/2022)


Diketahui, kejuaraan Banaar Cup 2022 sudah berlangsung sejak 11 Juni 2022 di Padepokan PBV Kompeni, Dusun Jurang Dalam, Desa Dempo Barat, Kecamatan Pasean. Terdapat 36 tim yang turut memeriahkan.


“Ya alhamdullilah tadi kemenangan 3-1, perasaan senang dan bangga karena mendapatkan hasil yang positif di turnamen Banaar cup 2022 di lapangan Kompeni ini, dimana berbagai macam rintangan yang sudah saya lalui dalam perjuangan saya bersama tim dari awal sampai akhir turnamen sampai akhirnya bisa menjadi juara pada turnamen Banaar Cup 2022 ini,  saya persembahkan kemenangan ini untuk masyarakat pecinta bola voli khususnya masyarakat Tlonto Ares,” kata meneger PBV Ivolta Moh. Santo, Kamis, 14 Juli 2022.


Dia menambahkan kedepannya semoga kegiatan Bola Voli semakin di tingkatkan


"Saya dan mungkin juga mewakili anggota tim yang berpartisipasi di event ini, insyaallah berharap kegiatan bola voli ini semakin di tingkatkan dari tingkat pelosok, tingkat desa, dan tingkat kecamatan" tambahnya.


Sementara, Ketua panitia turnamen bola voli Banaar Cup 2022 Abdul khaliq mengatakan rasa bangga kepada seluruh penitia yang terlibat, pasalnya turnamen yang di ikuti 36 tim tesebut dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala.


“Selama perjalanan turnamen aman2 saja lancar tidak ada kendala apapun 36 tim alhamdullilah pada daftar. harapannya kedepan semoga warga Pasean khususnya dan umumnya masyarakat Pamekasan termotivasi dengan kegiatan ini “ ujarnya.


Dia menambahkan bahwa pengurus Banaar Pasean sudah mengagendakan kegiatan olahraga Futsal untuk agenda selanjutnya yang insyaallah akan dihelat akhir Desember.


"Kami sudah mengagendakan turnamen futsal, mohon doanya kepada teman-teman semoga terlaksana untuk program banaar selanjutnya" tandasnya.


(Ams)

RECENT POSTS