,

Iklan

Iklan

Relawan Ganjar Milenial Center Kabupaten Ende Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Maju Capres 2024

@SerikatNasional
26 Jun 2022, 12:39 WIB Last Updated 2022-06-26T05:39:02Z


ENDE - Relawan Ganjar Milenial Center Kabupaten Ende menggelar kegiatan deklarasi dukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju Calon Presiden 2024 mendatang bertempat di pantai Pulau Koa, Minggu (26/06/2022).


Kordinator Daerah Ganjar Milenial Center Kabupaten Ende Stefanus Seru mengatakan kegiatan deklarasi mendukung ayah Ganjar Pranowo maju calon presiden ini merupakan inisiatif dari pemuda dan mahasiswa karena melihat track record selama 2 tahun menjadi DPR RI dan Gubernur Jawa Tengah, bebas dari korupsi dan selalu mendapat penghargaan dari KPK.


"Kami juga menilai sosok Ganjar pranowo adalah sosok yang pantas Melanjutkan Tongkat estafet Kepemimpinan Presiden Jokowi dodo, ayah Ganjar Memiliki sifat sederhana, santu,cerdas,bijaksana dan berprestasi menggugah hati nurani kami untuk bergerak mendukung dan memberi semangat bagi Ganjar pranowo maju calon presiden di Tahun 2024 mendatang," ungkapnya dalam rilis yang diterima media, Minggu (26/06).



Lanjutnya, Ganjar Milenial Center Kabupaten Ende mengajak kaum milenial dan masyarakat untuk mendukung Ganjar Pranowo calon presiden di tahun 2024 mendatang.


"Kedepan kami akan terus melakukan sosialisasi Ganjar Pranowo kepada seluruh masyarakat dan elemen mahasiswa untuk sama-sama mendukung ayah Ganjar Pranowo calon presiden. 


Ganjar milenial Center akan senantiasa menjadi garda terdepan dalam mengawal ayah Ganjar Pranowo sampai terpilih menjadi presiden di tahun 2024 mendatang," tutupnya.


Usai deklarasi Ganjar Milenial Center  Kabupaten Ende lanjut melaksanakan pembagian sembako di rumah warga. (fg)

RECENT POSTS