,

Iklan

Iklan

Pasca Deklarasi Nasional, Rombongan DPP LETHO Ziarah Kemakan Bung Karno

@SerikatNasional
6 Jun 2022, 08:43 WIB Last Updated 2022-06-06T01:43:35Z

 


MAKASSAR - Sehari Pasca Deklarasi Nasional yang dilaksanakan di Hotel Mercure Grand Mirama kota Surabaya, rombongan Dewan Pimpinan Pusat Loyalis Erick Thohir (LETHO) berkunjung ke kota Blitar.


Kunjungan ini dalam rangka melakukan ziarah ke Makam Presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno, Minggu (05/06).


Kunjungan yang di pimpin langsung oleh Ketua Umum LETHO Anshar Ilo membondong Sekretaris Jendral dan bendahara umumnya. Hadir juga Ketua DPD LETHO Kepulauan Riau dan beberapa pengurus DPD LETHO Jawa Timur.


Anshar Ilo menyebutkan bahwa tujuan pengurus DPP LETHO ingin mendoakan Bung Karno, sebagai bapak proklamator yang jasanya sangat besar bagi bangsa Indonesia.


"Ini masih dalam suasana memperingati bulan Bung Karno, kita doakan jasa-jasa beliau diterima  amal ibadahnya di sisi Allah SWT, dedikasi, pikiran dan perjuangan Bung Karno untuk bangsa Indonesia sangat luar biasa," ungkap Anshar di Blitar.


Lebih lanjut katanya, ia berharap pemuda-pemuda Indonesia, khususnya loyalis Erick Thohir terus solid bergerak dengan sprit perjuangan untuk terus membumikan Pancasila, serta ajaran-ajaran Bung Karno.


"Semoga perjuangan dan cita-cita Loyalis Erick Thohir dapat terwujud, bapak Haji Erick Thohir bisa menjadi Presiden Indonesia dan memiliki karakter pemikir pejuang  nasionalisme seperti Bung Karno," tutur Anshar.(Ibra)

RECENT POSTS