,

Iklan

Iklan

Pengurus PAC dan RANTING PDIP Mendapatkan Bingkisan Dari PUAN MAHARANI

SerikatNasional
6 Mei 2022, 08:07 WIB Last Updated 2022-05-06T15:11:10Z


JOMBANG - Dalam menyambut lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Puan Maharani  Ketua DPR-RI yang merupakan politikus yang berasal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) , mendistribusikan bingkisan.


Lebaran untuk dibagiksn kepada seluruh pengurus PAC dan Ranting PDI-P  Kabupaten Jombang pada Kamis (28/4/2022) bertempat di kantor DPC PDIP Kabupaten Jombang.


Bahana Bela Binanda alah satu Wakil Ketua DPC-PDIP Kabupaten Jombang ketika ditemui awak media menjelaskan bingkisan ini dari ketua DPR RI cucu sang proklamator Indonesia.


“Kami mendapatkan bingkisan Lebaran ini dari Mbak Puan Maharani, yang rencana ribuan bingkisan  Lebaran tersebut akan kami bagikan  kepada seluruh pengurus PAC dan Ranting PDI-P se Kabupaten Jombang , dengan cara diambil oleh pengurus PAC untuk didistribusikan ke semua pengurus Ranting di 21 kecamatan, total ada 302 Desa dan 4 Kelurahan,” ujar Bella.


Sedangkan Ketya DPC PDIP Kabupaten Jombang Hj. Sadarestuwati SP. M. MA (Mbak Estu) yang juga merupakan Wasekjend DPP , mewakili Mbak Puan Maharani saat menyerahkan bingkisan Lebaran tersebut mengatakan, bingkisan tersebut selain untuk pengurus juga diberikan kepada warga kurang mampu.


“Hari ini saya mewakili Mbak Puan untuk membagikan bingkisan ini. Pembagian ribuan paket bingkisan Lebaran dari Mbak Puan Maharani selain untuk pengurus PAC dan Ranting juga diberikan kepada warga kurang mampu di 21 kecamatan di Kabupaten Jombang,“ tutur Mbsk Estu.


“Atas nama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang kami mengucapkan terima kasih kepada Mbak Puan semoga kedepannya beliau semakin sukses dalam mengemban amanah rakyat Indonesia.


Bantuan ini tidak terkait dengan rencana Pencapresan Mbak Puan Maharani dalam Pemilu 2024 yang akan datang. Karena sudah dua kali ini pembagian yang dilakukan oleh Mbak Puan,” tegas Mbak Estu politikus PDIP yang memang berasal dari Kabupaten Jombang.


Mbak Estu juga menambahkan pendistribusian  bingkisan Lebaran ini untuk lebih mendekatkan Mbak Puan Maharani kepada masyarakat.


Pada Tas kain pembungkus paket bingkisan Lebaran yang bergambar Puan Maharani tersebut , juga terdapat barcode yang langsung bisa diakses dengan menggunakan handphone untuk mengetahui jejak digitalnya .


Suparno kader militan Banteng yang menjabat Ketua PAC PDI-P kecamatan Jombang Kota mengatakan atas nama semua pengurus PAC dan Ranting se kecamatan Jombang Kota menyampaikan terimakasih kepada Mbak Puan Maharani dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang yang sudah memberikan bingkisan kepada pengurus PAC dan Ranting serta masyarakat kurang mampu. 


"Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi pengurus PDI-P dan warga , hal ini membuktikan kepedulian Mbak Puan kepada Masyarakat kurang mampu dan seluruh pengurus Partai sampai ke level ranting," pungkas pria yang akrab dipanggil Cak Parno. (Ysf)

RECENT POSTS