,

Iklan

Iklan

Pengamanan Wisata Pantai Slopeng Oleh Aparat Gabungan di Pantai Slopeng Kecamatan Dasuk

SerikatNasional
10 Mei 2022, 07:24 WIB Last Updated 2022-05-10T00:24:04Z

SUMENEP - Polres Sumenep lakukan pengamanan Hari Raya Idul fitri 1443 Hijriah 2022.  Pengamanan ini dilakukan oleh aparat gabungan TNI Polri di tempat-tempat objek wisata yang berada di wilayah Kabupaten Sumenep, salah satunya di Pantai Slopeng Kecamatan Dasuk.


Aparat gabungan yang terdiri dari Koramil 0827/12 Dasuk dan personel Polsek Dasuk serta instansi terkait rutin memantau keamanan dan keselamatan para pengunjung dari berbagai daerah pada liburan hari raya ketupat tahun 2022.


Serma Rohby mengungkapkan, dalam pengamanan tersebut pihaknya memantau perkembangan situasi keamanan di objek wisata.


“Dalam pengamanan ini kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dimulai dari pintu masuk hingga ke areal objek wisata pantai,” jelas Babinsa Koramil Dasuk itu, Senin (09/05/2022).


Babinsa Koramil Dasuk menyampaikan lebaran tahun ini pemerintah memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk mudik ke kampung halamannya. sehingga petugas bersama seluruh komponen masyarakat dan instansi terkait terus melakukan pengamanan termasuk di objek wisata.


“Pengamanan ini kita lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung untuk berekreasi ke pantai yang tengah berlibur bersama keluarga,” tutupnya. (RED)

RECENT POSTS