,

Iklan

Iklan

Mengejutkan, Warga Saronggi Kabupaten Sumenep digegerkan Dengan Mayat Yang Mengapung di Laut

SerikatNasional
16 Mei 2022, 16:35 WIB Last Updated 2022-05-16T09:39:11Z


SUMENEP - Viral video seorang anggota TNI sedang mengambil mayat yang mengapung telungkup tepatnya di perairan Desa
 Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep Madura  Jawa Timur. 


Humas polres sumenep AKP Widiarti menerangkan pada hari Senin tanggal 16 Mei 2022 sekira pukul 05.00 Wib., saat Bpk. MISTUN alamat Dsn. Tanjung Ds. Tanjung Kec. Saronggi Kab. Sumenep bekerja untuk kontrol Rumput Laut miliknya di Area pembudidayaan Rumput Laut terbuat dari bambu ( Ancak : Bhs Madura ) di pinggir Perairan Laut Dusun. Tanjung Desa, Tanjung Kec. Saronggi Kabupaten Sumenep.


berjarak kurang lebih 20 meter dari pinggir pantai , dimana saat sampai di Area Ancak Rumput Laut tsb kemudian melihat sesosok Mayat posisi telungkup dan tidak diketahui Identitasnya, selanjutnya dengan ada penemuan Mayat tersebut Bpk. MISTUN menghubungi Perangkat Pemerintahan Desa Tanjung untuk memberitahukan kejadian tersebut dan jam 06.00 wib diinformasikan ke Petugas Polsek Saronggi.


Kapolsek Saronggi a AKP JONI WAHYUDI, SH. bersama anggota,  Forpimda Kecamatan  Saronggi, Petugas Puskesmas serta Inavis Polres Sumenep  ( Ipda Widianto,  S.H ) mendatangi TKP Olah TKP ( kondisi mayat tidak bisa dikenali karena kulit kepala dan badan mengelupas , kemudian sidik jari tidak bisa diangkat karena kulit dan daging jari mengelupas.


Selanjutnya Anggota kepolisian Mencatat saksi – saksi Mengevakuasi mayat ke RSUD dr.  H Moh Anwar Sumenep untuk dimintakan VER, hasil riksa dr RS sbb :


Mayat jenis kelamin laki laki, memakai baju merah lengan panjang pada saku kiri ( warna biru dongker )  bertuliskan OPAK 2014.


Celana dalam warna Coklat krem Mayat memakai gigi palsu bagian atas. Tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan Koordinasi dengan Kapolsek yang mempunyai Perairan kemungkinan ada warga yang hilang Proses penyelidikan Melaporkan kepada Pimpinan Tindak lanjut.


Oleh karena kondisi mayat membusuk jenazah akan segera diMakamkan di Pemakaman Umum Desa Pandian ( Koord dengan Dinsos ungkapnya.

RECENT POSTS