,

Iklan

Iklan

Toko Meubel di Pamekasan Terbakar, Taksir Kerugian Hampir 1 Miliar

SerikatNasional
6 Apr 2022, 11:22 WIB Last Updated 2022-04-06T16:36:08Z


PAMEKASAN - Kebakaran toko meubel terjadi di Desa Samatan RT 00/3/ RW 03, Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan. Hangus terbakar sekira pukul 21:30 WIB. Hari Selasa (05/04/22) Malam. 


Kasi Operasional Pemadam Kebakaran, Misyanto dalam rilisnya menyampaikan, bahwa kebakaran tersebut diduga berasal dari korsleting listrik didalam toko. 


Sementara Rahmat Tri Wahyudi selaku ponakan Sabiyeh pemilik toko mengatakan bahwa masih belum jelas apa penyebabnya tapi diyakini gara gara kabel listrik yang terputus. 


"Ini sebenarnya yang menjadi pertanyaan, apa penyebabnya, tapi ada orang yang mengatakan kabel listrik diatasnya terputus," kata Yudi.


Pria yang biasa disapa Yudi juga memberikan keterangan bahwa tidak ada korban atas kejadian kebakaran tersebut. 


"Untuk korban, baik luka-luka ataupun meninggal tidak ada, karena orangnya lagi berangkat shalat tarawih," ungkapnya.


Yudi berharap semoga pemerintah setempat bisa peduli atas kejadian dan bisa sedikit membantu untuk proses pembuatan toko lagi. 


"Ya, karena ini bukan dari unsur kesengajaan, melainkan dari arus kabel listrik, semoga pemerintah bisa peduli terhadap musibah yang menimpa keluargaku ini, semoga ada suntikan dana untuk membuat toko ini kembali seperti semula," harapnya. 


Diketahui bahwa kebakaran tersebut melenyapkan 4 kendaraan. Diantaranya, 1 Mobil Innova, 1 Mobil Pick Up, 1 Motor Yamaha Mio, 1 Motor Yamaha Vixion, serta semua peralatan meubel dan kayu hangul terbakar, kerugian ditaksir hampir 1 Miliar. (Rob/ras/red)


RECENT POSTS