,

Iklan

Iklan

Setelah Kongres Penyatuan DPP, DPD KNPI Maluku Siap Gelar Seminar dan Musda Persatuan KNPI

SerikatNasional
13 Apr 2022, 14:06 WIB Last Updated 2022-04-13T08:17:30Z

 


MALUKU - Setelah selesai Kongres Penyatuan DPP KNPI Kubu, Noer Fajriansyah, Dian Assafri dan Cupli Risman yang berlangsung di hotel Sultan 8-10 April lalu langsung berdampak beib beberapa daerah untuk menyikapi perkembangan ini. Salah satunya DPD KNPI Papua Barat dan Maluku. 


Kaimudin Laitupa Ketua Panitia Pelaksana Seminar Sehari dan Musda KNPI Maluku menjalaskan, berdasarkan rilis yang  terima DPD KNPI Maluku akan melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) dan Seminar Sehari di kota Ambon pada rabu 20 april mendatang.


"Kami sudah siap melaksanakan seminar dan Musda KNPI Maluku Untuk merespons perkembangan dinanika di DPP,"  jelasnya.


Selain Kaimudin Laitupa Muhammad Gurium sekretaris DPD KNPI Maluku juga mengutarakan hal yang sama. Gurium mengatakan bahwa semua kesiapan kegiatan sudah ada apada tahap 80%.


"Saat ini mereka lagi berkomunikasi dengan ketua DPP baru terpilih untuk menghadiri MUSDA di dampingi oleh Ketua DPP KNPI Demisioner Dr. Dian Assafri," paparnya.


Selain itu hadir juga mantan menteri perikanan Kabinet Megawati Prof. Dr. Rokhmin Dahulu yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat Kementrian Perikanan. 


Menurut Gurium bahwa rekonsiliasi yang sudah dilakukan oleh teman-teman pengurus DPP Harusnya direspon penuh okeh semua DPD baik Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk menyatukan Pemuda. 


"Harusnya semua DPD baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota merespon cepat untuk melakukan Musyawarah Daerah Persatuan sebagai langkah rekonsiliasi Pemuda Di daerah-daerah," jelas Gurium. (Sandi)


RECENT POSTS