,

Iklan

Iklan

Seminar Hari Kartini, Pemuda Katolik Angkat Isu Kekerasan Terhadap Perempuan

@SerikatNasional
26 Apr 2022, 09:48 WIB Last Updated 2022-04-26T03:18:20Z


MAKASSAR - Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang (KOMCAB) Makassar melaksanakan Seminar kebangsaan yang bertemakan “Stop Kekerasan, Kita Setara” sebagai refleksi Hari kartini 2022 di baruga Anging Mammiri,  Makassar  (24/4/2022).


Turut hadir sebagai peserta perwakilan dari PMKRI Cabang Makassar, GMKI Cabang Makassar, KMK Sekota Makassar, Organda dan OMK - OMK serta partisipan lainnya.


Normayani Pia atau Norma sapaan akrabnya selaku ketua panitia pelaksana kegiatan tersebut mengatakan, bahwa ini adalah kegiatan yang kami lakukan  sebagai bentuk memperingati hari Kartini tahun ini.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kesuksesan kegiatan ini, baik sumbangan materi, buah pikiran dan tenaga. Tentu harapan kita bersama kegiatan yang kita laksanakan ini bisa memberi edukasi kepada masyarakat dan siapa saja," tuturnya.



Sementara itu, Wakil Ketua Komcab Makassar Bung Ferdi dalam sambutannya  menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu peran setiap kita pribadi maupun secara lembaga untuk mengkampanyekan penolakan terhadap setiap bentuk kekerasan terkhusus hari ini, kita berbicara tentang  kekerasan terhadap perempuan.


Gaudensius Moan Gadu, S.Sos Ketua Pemuda Katolik Komcab Kota Makassar secara terpisah  juga menyampaikan  terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kesuksesan kegiatan ini, 



"Kepada seluruh senior, rekan pengurus, panitia, ketiga narasumber, dan seluruh peserta, tamu undangan seminar  yang telah membantu dan terlibat  langsung dalam kesuksesan kegiatan ini, tak lupa terima kasih juga kepada bapak Walikota Makassar Ayahanda Dani Pomanto yang telah memfasilitasi tempat untuk menunjang dan menyukseskan kegiatan seminar kebangsaan ini," tutupnya. (Gie)


#STOP KEKERASAN, KITA SETARA


RECENT POSTS