,

Iklan

Iklan

PK PMII Asy'ariyah Stidar Sumenep Santuni Anak Yatim, Begini Kata Ketua Komisariat Moh. Ghalib Bafadlal

SerikatNasional
27 Apr 2022, 21:11 WIB Last Updated 2022-04-28T01:32:06Z



SUMENEP
- Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Asy'ariyah Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Raudlatul Iman (Stidar) Cabang Sumenep Rayakan ulang tahun Organisasi yang ke 62 sekaligus syukuran atas hari lahirnya Komisariat yang ke 3 serta santuni anak yatim sebanyak empat orang. Sumenep, Rabu, 27-04-2022.


Kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa kebahagiaan kita bersama sebagai warga pergerakan karena dalam setiap tahun Hari Lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) selalu dirayakan secara bersamaan dengan Ulang Tahun komisariat Asy'ariyah Stidar.


Dalam kesempatan tersebut ketua Komisariat Moh. Ghalib Bafadlal sangat bersyukur atas nikmat yang Allah swt berikan kepada kita bersama sehingga dapat melaksanakan kegiatan seperti ini.


"Alhamdulillah sahabat dan sahabati Asy'ariyah Stidar tetap istiqomah melaksanakan kegiatan, Semoga kita lebih semangat lagi dalam berkhidmad sebagai warga pergerakan," ujarnya.


Tak hanya itu pria yang akrab dipanggil Ghalib tersebut juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan demi berjalannya acara tersebut.


"Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam kegiatan ini. Tentunya apabila tidak ada dorongan maka acara seperti ini tidak akan berjalan dengan lancar," imbuhnya anak bungsu tersebut dari keluarga Bafadlal.


Dalam kegiatan tersebut yang di hadiri oleh semua perwakilan angkatan mulai dari yang pertama sampai yang baru. Forum tersebut sangat indah karena selain syukuran dan santunan juga dibacakan doa Khotmil Qur'an oleh Sahabat Taufiqurrahman yang mana dalam pelaksanaan tadarusnya ini dilakukan secara daring dan alhamdulillah sudah tiga kali khatam.


Pada kesempatan yang sama juga sahabat Ramadhani memaparkan bahwa kami sekeluarga sangat bahagia dan berterimakasih karena perayaan kali ini diletakkan di rumahnya.


"Alhamdulillah kami sangat bahagia dan senang sekali karena acara tasyakuran harlah PMII ke 62 dan harlah komisariat PMII Asy'ariyah STIDAR ke 3 serta santunan anak yatim di letakkan digubuk kami," jelasnya.


Dia juga berharap bahwa dengan hal seperti ini kita bisa mendapatkan barokah dari para pendiri Organisasi yang kita cintai ini dan Muassis NU.


"Semoga dengan ini kita semua memperoleh barokahnya PMII dan NU. Amien," sambungnya.


Acara tersebut berjalan dengan lancar yang diakhiri buka bersama dan canda tawa serta riang gembira. (glb/red)


RECENT POSTS