,

Iklan

Iklan

Partai Demokrat Adakan Konsolidasi dan Buka Bersama Seluruh Pengurus dan Kader

@SerikatNasional
25 Apr 2022, 08:02 WIB Last Updated 2022-04-25T01:02:47Z


Bekasi - Guna meningkatkan konsolidasi seluruh pengurus dan kader partai Demokrat sekabupaten Bekasi mengadakan acara buka bersama yang berlokasi di area taman Hotel Amazon Jababeka berdekatan dengan stadion Wibawamukti kab. Bekasi, Minggu (24/04/2022).


Hadir di acara tersebut anggota DPR-RI Fraksi demokrat dapil 7 jabar ibu Hj. Vera Febriyanti, anggota DPRD Fraksi Demokrat Kab. Bekasi H. Ahdar Sudrajat, ketua DPC Partai Demokrat kab. Bekasi H. Romly dan seluruh pengurus dan kader partai Demokrat sekabupaten Bekasi.


Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat dapil 7 Jabar ibu Hj. Vera Febriyanti dalam sambutannya mengatakan DPC kab. Bekasi sangat luar biasa solidnya dan militansinya sangat tinggi sekali dan itu terbukti saat pemasangan bendera yang begitu banyak di sisi jalan ruas tol kab. Bekasi.



"Saya sangat yakin DPC kab. Bekasi sangat luar biasa solidnya dan militansinya sangat tinggi sekali, hal ini pernah ditanyakan oleh ketua umum kepada saya dan hal itu dibuktikan dengan begitu banyaknya pemasangan bendera partai Demokrat di sisi jalan tol ruas kab. Bekasi," ucapnya.


Suasana acara tersebut berlangsung aman dan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seluruh pengurus dan kader partai dengan santai menikmati hidangan buka puasa bersama. (Ahmad Rifai)

RECENT POSTS