,

Iklan

Iklan

Jelang Muscab, Febry Tahu: Saya Siap Bertarung Merebut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malaka

@SerikatNasional
20 Apr 2022, 13:22 WIB Last Updated 2022-04-20T12:27:55Z

MALAKA - Wakil Sekretaris IV DPC Partai Demokrat Malaka, Petrus Damianus Febry Tahu yang akrab dipanggil Febry diprediksi bakal mendapatkan dukungan mayoritas dari PAC Partai Demokrat yang menyebar di 12 Kecamatan dalam ajang pemilihan Ketua Partai Demokrat Kabupaten Malaka dalam waktu dekat.


Kehadiran Febry bisa menjadi sosok yang bisa memberi warna dan semangat baru bagi perkembangan Partai Demokrat Malaka kedepan karena figur tersebut bisa merangkul kaum milenial dan para kader tua yang selama ini sangat loyal kepada Partai Demokrat. Febry juga bisa menjadi sosok pemersatu semua kader Partai untuk membesarkan Partai Demokrat kedepan.


Beberapa kader Partai Demokrat Kabupaten Malaka yang dihubungi media ini mengatakan figur Febry sangat layak memimpin Partai Demokrat Kabupaten Malaka sebagai Ketua Partai karena figur tersebut mampu menyatukan semua kader partai dan memiliki komitmen yang kuat untuk membesarkan Partai.


Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Malaka, Paulus Tolan  mengatakan Muscab Partai Demokrat se-NTT segera diselenggarakan. Pendaftaran bakal calon Ketua DPC Partai Demokrat pun akan dilaksanakan pekan depan dan sebagai syarat, ungkap Paulus, bakal calon Ketua DPC Partai Demokrat harus didukung 20 persen dari total suara.


”Terkait Pendaftaran bakal calon Ketua DPC Partai Demokrat Malaka tentunya kita menunggu arahan dari DPD Demokrat NTT,” kata Paul Tolan.


Febry Tahu yang juga dikenal sebagai pengusaha muda Malaka itu ketika dikonfirmasi media ini, Rabu (20/04) mengatakan kesiapannya untuk maju sebagai Calon Ketua dan siap bertarung untuk memenangkan pemilihan Ketua Partai Demokrat melalui Muscab mendatang.


”Sebagai kader Partai saya siap maju untuk merebut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malaka Periode 2022-2027, apalagi dalam proses pencalonan ini mendapatkan dukungan mayoritas PAC Partai Demokrat Malaka,” tandasnya yakin. (RED)

RECENT POSTS