,

Iklan

Iklan

GMNI Labuhanbatu Gelar Dialog Interaktif Santuni Anak Yatim Sekaligus Buka Puasa Bersama

@SerikatNasional
26 Apr 2022, 15:12 WIB Last Updated 2022-04-26T08:12:51Z


LABUHANBATU - Memanfaatkan momentum Ramadhan 1443 Hijriah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan mahasiswa nasional Indonesia (GmnI) Kabupaten Labuhanbatu, kini gelar Dialog Interaktif sekaligus buka puasa bersama dan Sekaligus santuni anak yatim dan memberikan Al Qur'an, Senin (25/4/22) Sekitar pukul 16:00


Dalam kegiatan tersebut kini dihadiri Demisioner GmnI Labuhanbatu, DPK GmnI se-Labuhanbatu, Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM), dan Pemuda Demokrat Indonesia.


Bung Hamdani selaku ketua Cabang GmnI Labuhanbatu menyampaikan dalam momentum bulan puasa Ramadhan kami DPC GMNI LABUHANBATU melakukan berbagai macam kegiatan yakni dialog interaktif, buka bersama dan santunan anak yatim yang juga bertemakan "Merajut Kebersamaan dan Holopis Kuntul Baris dalam Keberkahan Ramadhan". 



"Kegiatan ini merupakan nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong dalam melakukan hal yang sesuai dengan esensi tema kegiatan yang kita bersama-sama mengambil berkah dan berbagi serta mendapatkan kebahagiaan bersama bagi kita," ujar Bung Hamdani.


Bung Yasril selaku Sekretaris Gerakan Pemuda Marhaenis menyampaikan memberikan apresiasi dalam kegiatan ini, dimana dalam kegiatan ini telah peduli dan memberikan santunan terhadap anak yatim.


"Dan memanfaatkan momentum Ramadan adalah sesuatu yang wajib dilakukan oleh organisasi seperti Gerakan mahasiswa nasional Indonesia. Semoga di tahun yang mendatang dapat memberikan kegiatan positif lagi," tutupnya. (Gie)

RECENT POSTS