,

Iklan

Iklan

Faldi Jiman Resmi Nahkodai IPMAKKUM Periode 2022/2023

@SerikatNasional
30 Apr 2022, 20:19 WIB Last Updated 2022-04-30T13:21:32Z

 

Faldi Jiman  Ketua IPMAKKUM  Periode 2022/2023. (Photo Source: Istimewa)

MAKASSAR -  Dewan pempina IPMAKKUM Hans Asman melantik Ketua IPMAKKUM Faldy Jiman untuk periode 2022-2023 yang dilakukan di Pondok Indah Jalan Sukarya VIII, Jumaat (23/04/2022).


Ketua IPMAKKUM periode 2022-2023, Faldy Jiman, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan yang di berikan dalam memimpin organda IPMAKKUM.


"Marilah kita koreksi bila beda pemahaman karena segala sesuatu bisa di selesaikan dengan baik," ungkap Ketua IPMAKKUM dalam rilis yang diterima media, Sabtu (30/04).


Faldy berharap semua pengurus dapat saling bahu membahu untuk membangun dan membesarkan organisasi ini dan bekerja sama untuk mewujudkan program kerja, visi dan misi organda kita ini.


Dewan pembina IPMAKKUM Hans Asman, dalam sambutannya mengatakan dengan pelantikan ini organda dapat menjalin kerja sama dalam menjalankan roda organisasi, agar kiranya dapat mampu menerawang perubahan yang sesuai dengan visi misi organisasi.

 


"Karena pada dasarnya suatu perubahan besar terjadi ketika kekompakan dan persatuan bisa berjalan bersama. Apalagi di era modern ini, skill serta tanggung jawab dalam memimpin  sangat di perluhkan dalam menghidupkan suatu organisasi," ucapannya.

    

Hal senada juga di sampaikan oleh Anchek Seong selaku Devisi pendidikan, bahwa seberat apapun suatu pekerjaan,apabila di kerjakan bersama akan terasa ringan, seperti dalam peribahasa yang selalu kita dengungkan "Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing".


Pelantikan kepengurusan IPMAKKUM  di saksikan oleh seluruh anggota IPMAKKUM, dan berjalan dengan lancar tanpa ada halangan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

  

Irno Mbolang selaku ketua panitia pelantikan kepengurusan IPMAKKUM mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pembina IPMAKKUM, Hans Asman karena telah meluangkan waktunya untuk hadir dan selalu mendamping seluruh kegiatan yang di jalankan oleh IPMAKKUM.


"Semoga dengan di lantiknya kepengurusan baru IPMAKKUM akan membawa suatu perubahan serta memperkokoh talih persaudaraan yang dilandaskan dengan motto"ITE SA MAI, PAKA SA NAI", tutupnya. (Gie/Red)

RECENT POSTS