,

Iklan

Iklan

DPC Ormas Bidik Kota Metro Adakan Buka Bersama Untuk Seluruh Ormas Bidik Se Provinsi Lampung

@SerikatNasional
28 Apr 2022, 19:13 WIB Last Updated 2022-04-28T12:14:15Z

 


METRO - Rapat kordinasi Ormas Bidik se-provinsi Lampung yang diadakan disekertariat DPC Ormas Bidik Kota Metro di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Mulyojati kecamatan Metro Barat Kota Metro bersamaan dengan acara buka bersama (Bukber) dan program kerja, Rabu (27/04/2022).


Acra berlangsung disekertariat DPC Ormas Bidik Kota Metro dalam acara tersebut hadir Ketua DPD Ormas Bidik Lampung beserta pengurus DPD, pengurus DPC Ormas Bidik Lampung Timur, pengurus DPC Ormas Bidik way kanan, dan calon anggota DPC Tanggamus dan calon anggota DPC bandar Lampung.


Dalam acara tersebut,turut hadir juga 'Toni Sastra Jaya,S.H, M.H' selaku anggota DPRD Lampung Tengah dari Fraksi Partai Demokrat yang kebetulan penasehat ormas bidik Lampung.


'R. Sentot Alibasyah' selaku ketua DPC Ormas Bidik Kota Metro dalam sambutan pembukaan acara, dirinya mengatakan sangat banyak terimakasih kepada seluruh keluarga besar Ormas Bidik se-provinsi Lampung yang sudah menyempatkan hadir dalam acara buka bersama yang kebetulan berbarengan dengan adanya rapat kordinasi dan program kerja ormas bidik se-provinsi Lampung. 


'Dody' Selaku Ketua DPD Ormas Bidik Lampung menegaskan juga kepada seluruh anggota Ormas Bidik yang ada di provinsi  di Lampung untuk tetap selalu menjaga  ke kompakan, bekerja sesuai sistem tidak keluar dari AD ART yang ada dan selalu kordinasi dalam setiap pergerakan. 


Ditempat yang sama, 'Toni Sastra Jaya,S.H, M.H' selaku anggota DPRD Lampung Tengah dari Fraksi Partai Demokrat, mengingatkan kembali esensi dari sebuah organisasi kemasyarakatan, serta fungsinya di tengah masyarakat.


"Anggota dan pengurus Ormas Bidik jangan sesekali menyerah dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat secara luas. Satu lagi, jangan pernah jadikan organisasi sebagai bancakan untuk kepentingan pribadi. Ketika kita sudah memutuskan untuk berhimpun dalam organisasi, maka kita harus sudah siap mengabdikan diri kita untuk organisasi dan kepentingan masyarakat luas. Jangan pernah berpikir pragmatis,” ujarnya.


Pria yang karib disapa Tosa ini, dalam kesempatan itu pula mengajak seluruh anggota dan pengurus Ormas Bidik se-Provinsi Lampung, untuk dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat, demi kontribusi membangun daerah tercinta.


Diakhir acara, 'Dodi' selaku ketua DPD Ormas Bidik se-provinsi Lampung menegaskan kembali "bahwasanya seluruh keluarga besar Ormas Bidik Lampung kita tetap satu komando, tetap kordinasi dan tidak keluar dari peraturan yang ada saat dalam menjalankan tugas," tutupnya. (Vin)

RECENT POSTS