,

Iklan

Iklan

Bulan Suci Ramadhan, Begini Cara Bupati dan Wakil Bupati Sampang Muliakan Bulan yang Penuh Ampunan Ini

SerikatNasional
15 Apr 2022, 01:09 WIB Last Updated 2022-04-14T18:38:30Z


SAMPANG
  Menginjak ke tiga belas berpuasa bagi ummat Islam di bulan suci Ramadhan 1443 H ini, H. Slamet Junaidi Bupati Sampang dan H. Abdullah Hidayat Wakil Bupati Sampang menggelar safari Ramadhan dengan buka puasa bersama Masyarakat, terlihat kompak selalu.

Pantauan media Suara Demokrasi di lokasi kegiatan safari Ramadhan, Bupati Sampang dan Wakil Bupati nampak bersama rombongan tiba di lokasi (Masjid Qusyairiyah), di Dusun Bucin, Desa Meteng, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur) Kamis 14 April 2022 sekira pukul 17:00 wib.

Sebelum acara kegiatan safari Ramadhan dimulai, Bupati dan Wakil Bupati dengan terlihat kompak memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, memberikan bantuan kepada Takmir Masjid dan Marbot, juga insentif bagi Guru Ngaji.

H. Slamet Junaidi Bupati Sampang dalam sambutannya mengatakan bahwa, di akhir tahun 2023 semua pekerjaan infrastruktur di Sampang setidaknya sudah mencapai 80%. Selain itu, berkat adanya acara buka bersama dengan Masyarakat yang dikemas dengan Safari Ramadhan, Bupati dan Wakil Bupati Sampang tau kondisi dibawah beserta keluhan dari Masyarakat.

“Pertama kami ucapkan banyak terima kasih kepada tokoh masyarakat yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mendengar langsung aspirasi dari masyarakat,” ucap H. Slamet Junaidi Bupati Sampang.

“Sekarang kami sudah tau kondisi di masyarakat, maka dari itu dari dua permintaan masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang segera akan kami tindak lanjuti, seperti apa yang telah di sampaikan oleh saudara Zaini bahwa poros jalan desa yang memprihatinkan dan minimnya penerangan listrik dirumah warga,” lanjut Aba Idi, senantiasa Bupati Sampang karib disapa.

Dihadapan para tokoh dan masyarakat, Bupati Sampang menegaskan dan memerintahkan langsung kepada dinas terkait agar segera menindaklanjuti aspirasi masyarakat, dan paling lambat hari Senin depan sudah ada laporan kepadanya.

Sementara terkait dengan listrik, Bupati Sampang meminta kepada petugas PLN agar melayani masyarakat (pelanggan) dengan maksimal, sesuai slogannya Habis Gelap Terbitlah terang.

“Karena Jabatan Bupati adalah Jabatan Politik, maka disisa-sisa tugas ini, kami akan memanfaatkan semaksimal mungkin dan akan menyelesaikan semua pekerjaan dengan baik,” pungkas Bupati Sampang.

Sebelumnya, KH. Moh. Syafi’uddin salah satu Takmir Masjid Qusyairiyah melaporkan, bahwa selama era pasangan Bupati JIHAD, disampaikan bahwa di kabupaten Sampang sudah banyak perubahan.

“Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sampang, yang telah meluangkan waktunya untuk menggelar Safari Ramadhan di Desa Meteng ini,” tutur KH. Moh. Syafi’uddin kepada Bupati dan Wakil Bupati Sampang.

Ia juga menyampaikan bahwa yang juga hadir di acara Safari Ramadhan, diantaranya Persatuan Pengasuh Pondok Pesantren (P4) dan pengurus Komite Kelompok Madrasah (KKM), berharap Kabupaten Sampang bisa menjadi yang hebat dan bermartabat.

“Semoga acara Safari Ramadhan ini banyak membawa berkah bagi kita semua dan Kabupaten Sampang menuju Kabupaten yang Hebat dan Bermartabat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara Safari Ramadhan Pemkab, Forkopimda Sampang, Ketua DPRD juga anggota DPR sampang , Forkopimcam Omben, beberapa Kepala Dinas di Kabupaten Sampang, Kepala Desa dan PJ Kades se-kecamatan Omben, Tokoh Masyarakat dan ulama’ serta Masyarakat setempat.(ras)

RECENT POSTS