,

Iklan

Iklan

Wujudkan Hidup Sehat Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Ajak Warga Jalan Santai

@SerikatNasional
28 Mar 2022, 01:08 WIB Last Updated 2022-03-27T18:08:00Z

 




MATARAM - Guna meningkatkan kesehatan dan imun tubuh diperlukan kegiatan yang positif salah satunya berolahraga. Kolaborasi antara TNI-Polri ditingkat kelurahan Gomong dengan Lurah Gomong mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga.


Bertempat di lapangan Volley ball Lingkungan Gomong Lama kelurahan Gomong Kecamatan Selaparang Kota Mataram kegiatan olahraga berupa gerak jalan sehat diadakan Minggu (27/03/2022).


Lurah Gomong M Ilham didampingi oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Gomong Bripka Wawan Kurniawan dan Bhabinsa Kelurahan Gomong Serka M Yamin mengatakan bahwa,"kegiatan olahraga gerak jalan sehat kami laksanakan guna meningkatkan kesehatan dan menjaga imun tubuh masyarakat khususnya warga kelurahan Gomong."


Kegiatan gerak jalan sehat diikuti oleh sekitar 200 orang warga kelurahan Gomong dan dilaksanakan berdasarkan penerapan prokes Covid-19.


"Kegiatan dilaksanakan dengan mewajibkan peserta memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," terang Bhabinkamtibmas Gomong Bripka Wawan.


"Disamping himbauan prokes juga disampaikan pesan-pesan Kamtibmas guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di kelurahan Gomong dan terhindar dari bahaya tidak pidana 3C," tutupnya. (hamran)

RECENT POSTS