,

Iklan

Iklan

Santunan Anak Yatim Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Nganjuk Pusat Madiun

SerikatNasional
27 Feb 2022, 07:02 WIB Last Updated 2022-02-27T01:19:27Z


NGANJUK-Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Nganjuk Pusat Madiun menggelar santunan anak yatim dengan mengundang kurang lebih 50  anak yatim, hadir acara santunan anak yatim itu, warga masyarakat dan  pengurus Ranting Berbek, anggota koramil juga dari anggota Polsek Berbek dan juga lembaga Desa, yang bertempat di Kantor desa Balongrejo Kecamatan Berbek, Sabtu 20 Februari 2022.



Drs Gondo Hariyono MS,i selaku ketua cabang PSHT Nganjuk  dalam sambutanya mengucapkan allhamdulilah Persaudaraan Setia Hati Terate  Cabang Nganjuk bisa memberikan santunan  50 anak yatim dan bantuan sembako untuk masyarakat yg tidak mampu sebanyak 125 paket semoga bisa membantu bagi para masyarakat yang kurang mampu      



"Saya mengapresiasi kekompakan dulur dulur dalam membantu memberikan santunan anak yatim di kegiatan ini semoga kedepanya Persaudaraan Setia Hati Terate lebih solid.



Meskipun kondisi masih dalam keadaan covid 19 ini kegiatan santunan anak yatim tetep harus wajib mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak," ungkap ketua cabang. (Bon/red).

RECENT POSTS