,

Iklan

Iklan

PAKERTI Akan Hadirkan Susilo Bambang Yudhoyono

@SerikatNasional
18 Jan 2022, 16:26 WIB Last Updated 2022-01-18T09:35:49Z


JAKARTA - Pelatihan Kader Tinggi (Pakerti) Bintang Muda Indonesia Demokrat rencana akan digelar pada tanggal 31 Januari - 2 Februari 2022 di The Acacia Hotel Jakarta, Selasa (18/1/2022).


Pelatihan yang digelar oleh BMI Demokrat ini merupakan angkatan pertama yang akan dihadiri langsung oleh peserta DPD BMI Se Indonesia, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Rakernas dan Hut Ke-2 Bintang Muda Indonesia. 



Tema utama yang diangkat pada kegiatan ini adalah pemimpin muda kekuatan baru kehendak rakyat. 


"Pada kegiatan pakerti nantinya teman-teman BMI akan menghadirkan langsung Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)," ungkap Farkhan Efendi ketum DPN BMI. 



"Panitia pelaksana sudah menyampaikan surat ke pemateri-pemateri yang yang akan diundang pada acara pakerti, jadi untuk persoalan kesiapan ini sudah 90%, tinggal persoalan yang kecil-kecil yang bersifat tehnis," tegas Cak Farkhan. 


Terpisah Mansur Marsuki yang merupakan penanggung jawab Pakerti ini menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan pelatihan ini tidak lain untuk menggodok kader muda yang potensial, yang mempunyai dedikasi dan loyalitas terhadap BMI dan Partai Demokrat.


"Pemuda Bugis ini menjelaskan grand design besar yang kami impikan menjadikan BMI sebagai laboratorium kader untuk Demokrat,  yang nantinya partai tidak akan kekeringan kader muda potensial, karena didalam bintang muda ini kami akan terus melatih dan mengkader secara kontiniu dari semua tingkatan yang ada di Indonesia," tegas Mansur. 


Ketua Departemen Bidang Pendidikan DPN BMI ini juga menegaskan bahwa Pakerti ini merupakan kewajiban yang harus diikuti oleh semua kader dari semua tingkatan BMI.(Red)

RECENT POSTS