,

Iklan

Iklan

Karang Taruna Tunas Harapan Ucapkan Selamat Kepada PJ. Kades Kebun Sareh Kecamatan Omben Kabupaten Sampang

SerikatNasional
4 Jan 2022, 09:10 WIB Last Updated 2022-01-04T02:17:58Z



Sampang – Pasca Libur Cuti bersama dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Mantan Kepala Desa kepada Penanggung Jawab (PJ) Kades di Desa Kebun Sareh Kecamatan Omben Sampang, guna untuk mengisi kekosongan pimpinan roda kepemerintahan di tingkat desa.




H. Marju’i ketua Karang Taruna Tunas Harapan Desa Kebun Sareh kecamatan Omben Kabupaten Sampang Jawa Timur, dengan tegas mengucapkan Selamat dan Sukses kepada PJ. Kades Kebun Sareh Kecamatan Omben Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur. Selasa, 04/01/2022




H. Marju’i, bersuara lantang untuk kesejahteraan masyarakat, dan ketertiban lingkungan, juga hal lainnya yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat, sehingga pihaknya berharap kepada PJ. Kades bekerja maksimal dan tanpa adanya tebang pilih, agar tidak terindikasi ditengarai oleh pihak-pihak tertentu.




Menurutnya, ketenangan Masyarakat dengan adaptasi lingkungan, dan kesejahteraan sosial, kondusivitas lapangan, dan gotong royong, serta sahut menyahut antar sesama didesa, merupakan prioritas utama yang sangat diinginkan oleh semua Elemen Masyarakat.




Maka dengan ditugaskannya, PJ. Kades di Desa Kebun Sareh ini, kami sangat berharap kepada PJ. Kades menjadi tauladan bagi Masyarakat sekitar, khususnya untuk Masyarakat setempat, yang sekiranya tidak menimbulkan perasaan-perasaan yang tidak jelas.




Jih Marju’i, senantiasa karib disapa. Menyikapi serius dalam situasi saat ini, karena begitu tinggi kepedulian sosialnya akan situasi dan kondisi dilapangan, sehingga baginya hal tersebut menjadi PR berat sebagai ketua Karang Taruna di desa setempat.




“Kami berharap kepada semua PJ. Kades Desa Kebun Sareh, agar bekerja dengan maksimal, transparan, dan bekerjasama serta berkoordinasi dengan Tokoh Masyarakat setempat, demi terciptanya cita-cita Bupati Sampang dalam membangun Desa, sehingga terbangun Kabupaten Sampang yang Hebat dan Bermartabat.




Dikatakannya, Kami yakin, bahwa dari sekian banyaknya PJ.bKades yang ditugaskan dan telah menerima SK dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, mereka adalah orang-orang pilihan yang berpengalaman, yang pastinya mampu dan bisa membangun Desa, menjadi desa yang Inovatif, Kreatif, Agamis, dan mampu mengangkat potensi yang ada di Desa.



Sebagai Tokoh pemuda dan Ketua Karang Taruna di Desa Kebun Sareh, sekali lagi pihaknya berharap kepada PJ. Kades KebunSareh, untuk menjalankan roda kepemimpinan di Desa dengan sebaik-baiknya, karena ini merupakan suatu kepercayaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, menuju Kabupaten yang Hebat dan Bermartabat.

(M2N)

RECENT POSTS