,

Iklan

Iklan

Wawww ! 22 Tersangka Budak Sabu Ditangkap Polisi, Salah Satunya Oknum Anggota DPRD

SerikatNasional
14 Des 2021, 18:57 WIB Last Updated 2021-12-15T03:19:54Z


Serikatnasional.id - Tersandung Kasus Narkoba, Warga Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur di ringkus polisi.



Pasalnya, sebut saja inisial MIK salah satu anggota DPRD Nganjuk ditangkap beserta dua orang rekannya dirumahnya, Penangkapan dilakukan pekan lalu di dua TKP yakni, dikecataman Ngetos terdapat 2 orang dan 1 orang di kecamatan sawahan.



Dijelaskan, dalam penangkapan tersebut, Polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa sisa sabu habis pakai dan alat hisap.



Sementara itu kasus narkoba di Kabupaten Nganjuk, AKBP Boy Jeckson Situmorang menjelaskan, polres nganjuk telah menangkap perkara narkotika dengan 22 tersangka, dan 1 tersangka OKERBAYA (Obat Keras Berbahaya) sepanjang November-Desember 2021.



Dari total kasus narkoba yang diungkapkan pada November- Desember 2021 tersebut, Polres Nganjuk mengamankan barang bukti, narkotika golongan 1 jenis sabu sebanyak 37 point 3gram, okerbaya sebanyak 3865grm, butir pil double L, 6 unit sepeda motor serta 1 unit mobil.



Mengingat bahaya narkoba, AKP Jackson Situmorang menghimbau kepada masyarakat agar menghindari narkoba.



 “Hindari narkoba, karena narkoba itu sangat berbahaya dan dapat merusak sendi-sendi kehidupan dari berbagai sektor,” tegasnya.



“Saya selaku penegak hukum akan selalu menegakkan dan melakukan peningkatan apabila ada pelanggaran narkotika, akan selalu intens menghimau, penyuluhan dan pendidikan untuk menambah literasi terhadap masyarakat Nganjuk” pungkasnya.(red)

RECENT POSTS