,

Iklan

Iklan

Bentuk solidaritas dan kepedulian PC PMII Labuhanbatu lakukan aksi Galang Dana Semeru

SerikatNasional
13 Des 2021, 21:51 WIB Last Updated 2021-12-14T02:59:19Z

 


Serikatnasional.id -  Pengurus Cabang Pergerakan mahasiswa islam indonesia ( PC PMII) Labuhanbatu Raya sebagai wadah berkumpulnya para intelek muda di tingkatan Mahasiswa melaksanakan aksi sosial peduli Korban erupsi gunung semeru dengan terjun langsung meminta bantua masyarakat di pasar gelugur Rantauprapat, 13/12/2021.



Aksi sosial ini adalah bentuk solidaritas dan kepedulian PC PMII Labuhanbatu terhadap bencana alam erupsi gunung semeru di Kabupaten Lumajang Provinsi  Jawa Timur yg berdampak kepada masyarakat sekitar, Aksi sosial ini bertujuan untuk memompa spirit kader pmii labuhanbatu raya  dalam kegiatan sosial dan untuk meringankan beban saudara saudara  kita yg terkena musibah dampak erupsi gunung semeru tersebut.



Ketua PC PMII Labuhanbatu Raya  Fitra Ariansyah Siregar menyampaikan dalam wawancara dengan media ini  " Besok jalan lagi dan saya sudah instruksikan seluruh pengurus komisariat dibawah naungan PC PMII Labuhanbaturaya untuk bergerak menggalang dana, Membantu saudara kita yg membutuhkan ditengah erupsi Gunung Semeru, hal ini bertujuan selain utk memompa kepedulian sosial kader juga untuk meringankan beban saudara kita yg terkena dampak dari erupsi gunung semeru. Untuk masyarakat Labuhanbatu khususnya agar dapat memberikan bantuan/infak terbaiknya, karena seribu dua ribu tidak akan membuat kita miskin.



PC PMII Labuhanbatu Raya sebagai perpanjangan tangan masyarakat Labuhanbatu yang juga ikut merasakan apa yang dirasakan para korban Erupsi Gunung Semeru, bantuan yang sudah kita kumpulkan akan kita berikan kepada para korban melalui Pengurus Besar PMII di Jakarta," tutup Fitra. (Azlansyah)

RECENT POSTS