,

Iklan

Iklan

Antisipasi Tindak Kriminal, Unit Patmor Polres Sumbawa Kontinyu Lakukan Patroli

SerikatNasional
13 Des 2021, 16:05 WIB Last Updated 2021-12-14T02:54:02Z

 


Serikatnasional.id Dalam mencegah gangguan kamtibmas, minggu malam (12/12/21), Unit Patmor Samapta Polres Sumbawa kontinyu melaksanakan patroli di wilayah Kabupaten Sumbawa.



Patroli kendaraan bermotor roda dua yang dipimpin Bripka Ryan Syafi Fahlevi bersama empat anggota menyusuri perkampungan padat penduduk, perkantoran, obyek vital, pusat perbelanjaan, tempat - tempat rawan 3C dan tindak pidana lainnya.



Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos. dalam siaran pers, Senin pagi (13/12/21) menerangkan, giat patroli kontinyu dilakukan untuk mencegah mempersempit ruang gerak seseorang yang akan melakukan tindak kriminal yang akan ditimbulkan, terangnya



Dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua, petugas lebih leluasa bergerak dan mudah melakukan blusukan ke gang kecil, tempat-tempat yang sulit dilalui kendaraan roda empat (mobil) yang ada ditengah kota.





Sehingga lebih mudah mengetahui apa permasalahan yang ada ditengah - tengah masyarakat, imbuhnya



Selain bisa memantau langsung situasi kamtibmas, petugas juga menghimbau kepada warga yang dijumpai untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, serta menitipkan pesan - pesan kamtibmas.



Kegiatan patroli kendaraan bermotor rutin digelar baik siang dan malam, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat semata, baik yang sedang beraktivitas maupun beristirahat," pungkasnya. (Red)

RECENT POSTS