,

Iklan

Iklan

Yansen R. Landomari Pimpin Karang Taruna Desa Golo Lero

@SerikatNasional
29 Nov 2021, 13:06 WIB Last Updated 2021-11-30T05:26:27Z

 


Serikatnasional.id | Desa Golo Lero, kecamatan Lamba Leda Timur, kabupaten Manggarai Timur resmi membentuk lembaga organisasi kepemudaan yaitu Karang Taruna yang bertempat di rumah kediaman Bapak  Maksimus Lambus pada 28 November 2021. Dan dihadiri oleh kalangan pemuda/i desa Golo Lero.



Melalui musyawarah dalam pembetukan Karang Taruna, secara aklamasi menetapkan  Yansen R.Landomari sebagai Ketua terpilih Karang Taruna Desa Golo Lero periode 2021-2023.



Yansen R. Landomari sebagai ketua terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemuda/i desa Golo Lero  yang sudah mempercayai sebagai ketua Karang Taruna.



"Saya mengharapkan dukungan dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan aparat desa untuk mendukung dalam kegiatan kegiatan kami kedepan. Dan untuk pengurus sangat diharapkan bisa bekerjasama dengan baik di setiap kegiatan yang akan dilaksanakan," ungkapnya dalam rilis yang diterima media, Senin (29/11).




Dia sampaikan, organisasi ini merupakan wadah untuk mengarah ke sisi positif bagi pemuda dan pemudi.


"Setidaknya melalui seksi-seksi ada kegiatan. Seperti bidang olahraga, keagaman, seni dan budaya serta bidang pendidikan. Namun wadah ini juga sangat penting bagi kita sebagai kalangan pemuda/i agar tetap tetap semangat, kompak dalam menjalankan roda organisasi ini jangan tenggelamkan semangat," tutupnya.



Adapun susunan pengurus inti Karang Taruna Desa Golo Lero masa bakti 2021-2023:

a. Ketua terpilih: Yansen R. Landomari
       Wakil Ketua  : Dionesius prabarata
b. Sekertaris Terpilih : Stefanus M. Tabi
     Wakil sekertaris    : Maria Y.Sumarni
C. Bendahara Terpilih : Daniel S.H. Deo
     Wakil Bendahara    : Nata Marshepy.(fg)


RECENT POSTS