,

Iklan

Iklan

Solid Kawal Program Jokowi, LETHO Ucapkan Selamat atas Pengukuhan dan Rakernas I Barikade 98

@SerikatNasional
15 Nov 2021, 14:39 WIB Last Updated 2021-11-15T07:39:23Z

 


SERIKATNASIONAL.ID | Dalam Pelaksanaan Rakernas I dan Pengukuhan DPW Barikade 98 se-Indonesia di Hotel Bidakara Jakarta pada hari Sabtu, 13 November 2021, Barikade 98 menegaskan mendukung pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dalam mewujudkan cita-cita reformasi.



Melalui Ketua Umumnya, Beny Ramdani  mengungkapkan dukungannya untuk menteri Jokowi yang memiliki visi perjuangan atas cita-cita demokratisasi dan reformasi 98.



Atas suksesnya kegiatan tersebut, Loyalis Erick Thohir for Jokowi - Amin (Letho) mengucapkan selamat atas pengukuhan dan Rakernas I Barikade 98



"Selamat dan Sukses atas terselenggaranya agenda Barikade 98, kami  ikut mensupport agenda kebangsaan yang di canangkan rekan-rekan Barikade 98 dalam mewujudkan cita-cita reformasi," ungkap Anshar dalam ketentuan resminya di Jakarta, Senin (15/11).



Anshar menilai, apa yang dilakukan dalam mengawal dan mendukung Menteri BUMN Erick Thohir, adalah langkah yang tepat sebagai sinergitas kontribusi anak bangsa pada negara dalam mewujudkan cita-cita reformasi 98.



"Kami berharap, Barikade 98 untuk terus mengawal kebijakan Pemerintahan Jokowi-Amin dan selalu mensupport Menteri Erick Thohir dalam rangka perbaikan BUMN," ujar pengurus DPP KNPI ini.(IBRA)

RECENT POSTS