,

Iklan

Iklan

Himpunan Mahasiswa Satarmese Raya Sukses Melaksanakan Pelantikan dan Raker

@SerikatNasional
2 Nov 2021, 20:54 WIB Last Updated 2021-11-02T14:00:54Z

 


Makassar-SerikatNasional.id | Himpunan Mahasiswa Satarmese Raya (HIMAS RAYA) sukses melaksanakan Pelantikan dan Rapat Kerja Badan Pengurus Harian Periode 2021-2022. Kegiatan ini berlangsung di gedung KNPI Sul-sel, Jl. Bajiati, kec. Tamalate, kota Makassar, Minggu (31/10/2021).



Himas Raya adalah salah satu organisasi kemahasiswaan, dan kedaerahan dari kab. Manggarai, NTT, yang berkedudukan di kota Makassar, organisasi ini melingkupi 3 kecamatan, kec. Satarmese, kec. Satarmese Barat, kec. Satarmese Utara.



Pelantikan dan Raker Himpunan Mahasiswa Satarmese Raya (HIMAS RAYA) periode 2021-2022 dibuka secara resmi oleh Ketua Komunitas Satarmese ( KSM). Dan dihadiri oleh orang tua dari Komunitas Satarmese itu sendiri, serta berbagai organisasi sekala daerah Kabupaten Manggrai Raya.



Dalam  sambutannya, Ketua Komunitas Satarmese, Martinus menyampaikan bahwa sebagai kaum muda, harus tanam dalam diri jiwa juang untuk membangun relasi dengan orang tua yang tergabung di Komunitas Satarmese (KSM) maupun yang tidak tergabung dalam KSM, supaya rasa kekeluargaan, kebersamaan tetap erat antara anggota HIMAS RAYA dan KSM.



Semantara, Nastitin Urut selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Satarmese Raya (HIMAS RAYA) Periode 2021-2022 dalam sambutanya mengatakan, semoga dengan kepengurusan baru, HIMAS RAYA ini semakin nampak warna juang.



"Untuk menjalankan segala program kerja, dan mencapai tujuan bersama, semoga dengan kepemimpinan saya dapat memberikan dampak positif bagi lembaga HIMAS RAYA untuk lebih maju kedepannya," kata Titin.



Dia  juga berharap kepada kepengurusan baru Himpunan Mahasiswa Satarmese Raya, agar lebih masif lagi bekerja sama dan bekerja keras untuk membangun lembaga Himpunan Mahasiswa Satarmese Raya (HIMAS RAYA).



Hal yang sama disampaikan oleh ketua panitia pelaksana, Jefry Jangku menyampaikan ucapan terima kasih kepada kawan-kawan panitia. Dan juga seluruh anggota HIMAS RAYA yang sudah berkerja keras dalam menyukseskan kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja.



"Begitu banyak dinamika organisasi yang datang dari dalam maupun dari luar, hal itu membuat kita putus asa. Namun, karena didorong oleh rasa cinta, dan juga ingin organisasi ini tetap eksis untuk selamanya dikota makassar," ujarnya. (Robert Dacing)

RECENT POSTS