,

Iklan

Iklan

Tekan Penyebaran Corona, Polsek Pemenang Blusukan Kepasar

@SerikatNasional
10 Okt 2021, 13:11 WIB Last Updated 2021-10-10T06:11:13Z

 


Lombok Utara-SerikatNasional.id | Untuk menekan penyebaran virus corona melalui kerumunan warga, Patroli Polsek Pemenang selalu ingatkan dan menghimbau pembeli maupun pedagang yang ada di pasar umum pemenang untuk selalu patuhi protokol kesehatan.


Melalui giat rutin ini, Polsek Pemenang selalu menekankan kepada pedagang maupun pembeli di pasar pemenang untuk selalu taat kepada protokol kesehatan, yang mana pasar merupakan tempat yang tidak bisa dipungkiri selalu ramai dengan kerumunan masyarakat, maka Polsek Pemenang hadir melalui kegiatan patroli rutin (10/10).


Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satrianayah, SH., melalui Kapolsek Pemenang Akp Evy Nuke Maya Damayanti  Febriani menenarangkan bahwa kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin, selain untuk menjaga kamtibmas, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk selalu menghimbau masyarakat khususnya pengunjung dan penjual di pasar pemenang untuk selalu terapkan protokol kesehatan disetiap kali melakukan aktivitas diluar rumah.


"Tidak lupa juga kami selalu menghimbau kepada seluruh pengunjung ataupun pedagang di pasar umum pemenang untuk ikut menyukseskan program pemerintah yaitu herd imunity dengan mempercepat program vaksinasi dengan target 70 persen penduduk kabupaten Lombok utara tervaksin".


"Diharapkan dengan suksesnya herd imunity ini dapat memulihkan kondisi ekonomi masyarakat Lombok Utara terutama kembali dibukanya obyek wisata di wilayah Kabupeten Lombok Utara," tutup Kapolsek.

RECENT POSTS