,

Iklan

Iklan

Raih Predikat Sistem Merit Terbaik, PSMP: Core Value AKHLAK dari BUMN Berjalan dengan Baik

@SerikatNasional
11 Okt 2021, 19:19 WIB Last Updated 2021-10-11T12:19:16Z

  


Jakarta-SerikatNasional.id |  Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) menobatkan Kementerian BUMN mendapat predikat penilaian Sistem Merit sangat tinggi diantara 34 kementerian dan instansi.


Capaian tersebut menurut Ketua KASN, Agus Pramusinto, dapat menjadi model bagi instansi pemerintah di pusat dan daerah untuk menegakkan sistem merit. Dengan demikian, visi misi Presiden untuk menciptakan birokrasi kelas dunia dapat tercapai. 


Ketua Umum DPP Pemuda Solidaritas Merah Putih ikut berkomentar atas prestasi yang diperoleh oleh Kementerian BUMN.


Menurut Anshar Ilo, transformasi dari segi sumber daya manusia yang ada di lingkup kerja BUMN berjalan dengan baik, disaat situasi pandemi covid-19, BUMN tetap bisa mempersembahkan transformasi SDM yang apik.


"Tentu ini presentasi yang mesti dipertahankan oleh Kementerian BUMN, semangat tagline AKHLAK betul-betul dijiwai oleh tenaga SDM di BUMN sehingga Kantongi predikat sistem Merit terbaik," ungkap Anshar, Senin (11/10).


Anshar berharap, capaian ini dapat mejadi semangat untuk memacu Kementerian BUMN dan Kementerian lainnya agar terjadi peningkatan kinerja yang lebih baik.

RECENT POSTS