,

Iklan

Iklan

PPAB 2021, GMNI Toraja Sukses Kukuhkan 81 Peserta

@SerikatNasional
25 Okt 2021, 10:32 WIB Last Updated 2021-10-25T03:33:43Z

 


Toraja-SerikatNasional.id | Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Toraja (DPC GMNI Toraja) Sukses Gelar Kegiatan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) Lintas Komisariat di Rantetayo Tana Toraja (22-24/10).


Sarinah Mega selaku ketua panitia menyampaikan dalam sambutannya bahwa peserta kegiatan PPAB berasal dari mahasiswa/i kampus ternama di Tana Toraja. 25/10/2021


"Peserta PPAB berasal dari kampus IAKN Tana Toraja, UKI Tana Toraja, Stikes Lakipadada," ucapnya.



Ia juga menjelaskan, tema kegiatan PPAB yaitu "Meneguhkan Pancasila Sebagai Dasar Perjuangan Dengan Semangat Gotong Royong Bersama GMNI Abdi Rakyat Sejati".


Untuk diketahui, jumlah peserta PPAB 2021 yang dikukuhkan berjumlah 81 orang.


Sarinah Mega juga berharap dalam melaksanakan kegiatan agar tetap solid dan tetap melakukan evaluasi kegiatan agar kedepan lebih efektif.


Dikesempatan yang sama, Ketua DPC GMNI Toraja Bung Salman Irwan Lebon merasa senang dan bahagia karena agenda kaderisasi sukses dilaksanakan.


"Selamat kepada teman-teman peserta yang sudah melewati tahapan PPAB, semoga tetap konsisten dan berkomitmen untuk berproses di GMNI," ungkapnya.


"Mari bersama-sama kita bergotong royong membesarkan rumah besar kita GMNI. Merdeka...!!! GMNI Jaya...!!! Marhaen Menang...!!!," tutupnya.

RECENT POSTS