,

Iklan

Iklan

Musyawarah Besar ke-II, Nastitin Uruk Ketua Terpilih Himas Raya Makassar Periode 2021-2022

@SerikatNasional
11 Okt 2021, 21:22 WIB Last Updated 2021-10-11T14:38:15Z

 

Nastitin Uruk, Ketua Terpilih  Himas Raya Makassar Periode 2021-2022.


Makassar-SerikatNasional.id | Himpunan Mahasiswa Satar Mese Raya (HIMAS RAYA) sukses melakukan Musyawarah Besar ke-II, di Tanjung Angin Mamiri, Pondok Anugerah, Kec. Tamalate, Kota Makassar,  Sabtu (09/10/2021).


Himpunan Mahasiswa Satarmese Raya adalah salah satu organisasi kemahasiswaan yang melingkupi tiga kecamatan, diantaranya adalah kecamatan Satarmese, kecamatan Satarmese Barat dan kecamatan Satarmese Utara.


BACA JUGA:


Polri Tangkap Pelaku Utama Kerusuhan di Yahukimo Papua


DPR Gelar Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang Sebelum Reses


TNI-Polri di NTB Gelar Vaksinasi Presisi Merdeka Mandalika Goes to Green Zone


Musyawarah Besar adalah forum tertinggi dalam suatu organisasi, Mubes kali ini  mengusung tema "Terwujudnya Pemimpin yang Integritas dan Bertangung Jawab". Tidak hanya Mubes, kegiatan ini di isi dengan dialog dengan tema "Pemimpin di Era Digitalisasi"


Formatur terpilih, Nastitin Uruk saat  menyampaikan sambutannya, ucapan terima kasih kepada seluruh anggota (HIMAS RAYA) baik pendiri, maupun dewan pembina, dan kepada ketua demisioner yang sudah menjalankan roda organisasi selama priode 2020_2021. 


Tentunya begitu banyak problematika dan dinamaika yang kadang kalah putus asa. Akan tetapi karena begitu besar cinta terhadap lembaga, sehingga lembaga ini tetap berdiri kokoh hingga saat ini.


"Saya selaku ketua terpilih berharap, dengan kepempinan saya untuk lembaga ini bisa memberi dampak positif yang membuat kita akan lebih maju, dan bisa bersaing untuk kedepanya," ungkap Titin dalam rilis yang diterima media, Senin (11/10).


Titin juga berharap semoga Himpunan ini bisa mencetak kader yang loyalitas dan bertanggung jawab agar kiranya bisa memberi kontribusi terhadap lembaga dan untuk tanah Nuca Lale.


Hal senada juga di sampaikan Ketua panitia Safira, ucapan terimakasih kepada seluruh teman teman panitia dan para senior yang telah berkerja sama untuk melakukan kegiatan penggalangan dana sehingga kegiatan Mubes ini bisa berjalan dengan lancar.


"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah terlihat dalam menyukseskan kegiatan Musyawarah Besar ini," tutupnya.(Robert Dacing)


BACA JUGA:


Ketua DPR RI Dr.(H.C) Puan Maharani Dorong Percepatan Vaksinasi di Papua Agar Keselamatan Rakyat Terjamin


Ketua PB NU KH Said Aqiel Sirodj Apresiasi Percepatan Laju Vaksinasi Polda NTB dan Kohati PB HMI Jelang Superbike Mandalika


Direktur Eksekutif Gerakan Muda Visioner (GEMUVI) Tinjau Vaksinasi Massal Di Universitas Kristen Palangkaraya

RECENT POSTS