,

Iklan

Iklan

Kaji Kebijakan Publik, PMII Al-Khairat adakan RTL

SerikatNasional
15 Okt 2021, 21:17 WIB Last Updated 2021-10-15T22:18:53Z


Pamekasan–SerikatNasional.id| Jum'at, 15 Oktober 2021. Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) IAI Al-Khairat Pamekasan mengadakan acara RTL yang ditempatkan di coffe Al-Massa Bandungan Kec. Pakong Kab. Pamekasan. Acara ini diikuti oleh Alumni PKD XV yang diberi nama angkatan arjuna.


Selain dari kader alumni PKD XV dari Komisariat PMII IAI Al-Khairat. Peserta yang mengikuti RTL ini juga berasal dan diikuti oleh kader PMII Eksternal, seperti UNIRA, IAIN Madura, STISA, STEI MM dan UIM.


Dalam RTL Pada kesempatan membahas terkait kebijakan-kebijakan yang selama ini menjadi isu baik lingkup kabupaten bahkan skala nasional. Salah satunya membahas terkait kebijakan terkait vaksinasi massal yang terjadi dikalangan masyarakat yang terkesan memaksa.


“RTL ini merupakan agenda rutin komisariat PMII Al-Khairat setelah dilaksanakannya Pelatihan Kader Dasar (PKD), tidak lain tujuannya adalah untuk memperkuat, memberikan pemahaman lebih dalam akan materi-materi yang telah didapat selama mengikuti PKD XV yang diselenggarakan beberapa waktu lalu," ujar Ketua Komisariat PMII IAI Al-Khairat sahabat Zulfan Arisandi.


Dalam kesempatan yang sama, Sahabat Zulfan Arisandi sangat mengapresiasi dengan antusiasme Sahabat-sahabat Alumni PKD XV PMII Al-Khairat Pamekasan memang sebagian besar hadir dalam RTL PKD XV, namun peserta yang dari Eksternal nampak lebih antusias walaupun lokasi RTL PKD XV  jaraknya puluhan Kilo meter.


Dalam RTL PKD XV PMII IAI Al-Khairat ini ada satu materi yang disampaikan dan dilakukan didiskusikan bersama, yaitu Advokasi dan pendampingan masyarakat yang disampaikan langsung oleh sahabat Mawardi selaku senior PMII IAI Al-Khairat Pamekasan.(Tfk)


RECENT POSTS